Baru Pulang Wamil, Visual D.O. EXO Kejutkan Netizen
Selebriti

Pemilik nama Do Kyungsoo itu menyapa penggemar melalui siaran langsung setelah resmi pulang dari dinas militer dan mengejutkan banyak orang dengan visualnya.

WowKeren - D.O. EXO akhirnya kembali dari dinas militer. Pemilik nama Do Kyungsoo itu menyapa penggemar melalui siaran langsung dan mengejutkan banyak orang dengan visualnya.

Pada 25 Januari, D.O. secara resmi menyelesaikan dinas wajib militernya sesuai dengan protokol COVID-19. Ini berarti ia diberhentikan langsung dari cuti terakhirnya tanpa kembali ke pangkalan militer tempatnya bertugas.

D.O. mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar melalui pesan tulisan tangan yang diposting di komunitas penggemar Lysn. Pesannya berbunyi, "Aku telah diberhentikan dari militer. Terima kasih sudah menunggu lama. Aku akan bekerja keras. Tetap sehat semuanya!"

Selain pesan tulisan tangan, D.O. juga mengadakan siaran langsung selama kurang lebih 30 menit. Selama siaran langsung, netizen terkejut melihat wajahnya semakin muda. Kulit wajahnya juga terlihat bagus setelah pulang dari militer.


Baru Pulang Wamil, Visual D.O. EXO Kejutkan Netizen

Source: Pann

"Jantungku berdebar lagi," komentar netizen. "Orang yang baru pulang dari militer belakangan ini memiliki kulit yang lebih baik dariku yang tidak pernah mendaftar," tambah netizen lain. "Dia tipe yang tidak akan pernah menua," tulis netizen. "Apakah dia pria 28 tahun? Bukan 7 tahun?" sahut yang lain. "Kenapa dia memiliki kulit yang lebih baik setelah keluar dari militer?" pungkas lainnya.

D.O. mendaftar pada Juli 2019 sebagai tentara tugas aktif dan berpartisipasi dalam musikal militer "Return: The Promise of the Day" selama dinasnya. Ia adalah member EXO kedua yang menyelesaikan tugas militernya setelah Xiumin, yang diberhentikan bulan sebelumnya.

Sementara itu, D.O. akan membintangi film "The Moon" (judul literal) bersama aktor veteran Sol Kyung Gyu. Film ini bercerita tentang seorang pria yang secara tidak sengaja ditinggalkan sendirian di luar angkasa dan seorang pria lain di Bumi yang dengan putus asa mencoba membawanya kembali dengan selamat.

D.O. akan berperan sebagai astronot yang terdampar di bulan, sementara Seol Kyung Gu akan berperan sebagai ilmuwan di observatorium astronomi di Bumi yang kebetulan bertemu dengannya. Proses syuting akan dimulai pertengahan tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts