Lee Kwang Soo Pasrah Jika Rambut Panjangnya Dipotong di 'Running Man'
Naver
TV

Para member dan bintang tamu 'Running Man' berpura-pura sedang berada di kelas dan seorang guru datang untuk menginspeksi penampilan mereka yang berlebihan untuk anak sekolahan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (24/1). Dalam episode ke-540 program SBS itu, para member melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu untuk menjadi siswa sekolah menengah dari tahun 1980-an.

Mereka berpura-pura sedang berada di kelas dan seorang guru datang untuk menginspeksi penampilan para member dan bintang tamu yang berlebihan untuk anak sekolahan. Salah satu momen menarik melibatkan Lee Kwang Soo.

Guru menyoroti rambut Lee Kwang Soo yang terlalu panjang untuk anak sekolahan. Member dan bintang tamu "Running Man" pun memanas-manasi agar Lee Kwang Soo mendapat poin minus. Yang menarik, Lee Kwang Soo justru pasrah jika sang guru ingin memotong rambutnya.

"Jika anda memotong rambutku, aku tidak masalah dengan itu," ujar Lee Kwang Soo. Defconn yang menjadi bintang tamu "Running Man" pun tampak terburu-buru mengambil gunting. "Jika anda ingin memotong rambutku, aku akan membiarkanmu melakukan itu," tutur Lee Kwang Soo sekali lagi.


"Benarkah? Baik kalau begitu," jawab sang guru. "Ya. Ya. Jika dia ingin memotongnya. Aku harus mengikutinya," balas Lee Kwang Soo. Member "Running Man" yang lain cukup kaget mendengar kepasrahan Lee Kwang Soo. "Kita tidak punya pilihan. Syuting filmnya juga sudah selesai," sahut Yoo Jae Seok.

Guru sudah memegang gunting dan bagian rambut Lee Kwang Soo yang hendak dipotong. "Pak, jika anda memotongnya ..." tutur Lee Kwang Soo sekali lagi. "Astaga, kupikir kamu sudah pernah menumbuhkan rambutmu selama bertahun-tahun," ucap guru. "Iya. Anda bisa memotongnya," jawab Lee Kwang Soo.

"Aku tidak terbiasa dengan hal-hal semacam ini. Aku akan benar-benar memotongnya," ancam guru. Member "Running Man" lain segera memanas-manasi sang guru agar memotong rambut Lee Kwang Soo, namun Yoo Jae Seok langsung menghentikannya.

"Tapi masalahnya adalah jika anda memotong rambutnya (Lee Kwang Soo), Bo Sung (bintang tamu) harus melakukan hal yang sama," sahut Yoo Jae Seok melihat Kim Bo Sung juga memiliki rambut yang panjang. Guru akhirnya tak jadi memotong rambut Lee Kwang Soo namun memberikannya poin minus.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts