Bikin Bangga, 'Busted!' Season 3 Cetak Rekor Dunia Guinness Untuk Penghargaan Unik Ini
TV

Program Netflix 'Busted!' season 3 berhasil mencatat rekor dunia Guinness untuk kategori yang sangat menarik. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita ini.

WowKeren - Program Netflix "Busted!" season 3 baru-baru ini kembali membuat bangga. Pasalnya, program yang digawangi oleh Yoo Jae Seok tersebut berhasil mencetak rekor dunia untuk konten yang sangat menarik.

Pada 14 Januari, "Busted!" season 3 memasang sebuah iklan kecil berukuran 1,712 cm x 2,529 cm di halaman 64 majalah Variety Amerika. Tiga hari setelahnya, "Busted!" terdaftar memegang rekor baru dari Guinness World Records untuk iklan cetak terkecil di sebuah majalah. Raihan ini berhasil mengalahkan rekor sebelumnya sebesar 0,3 cm persegi.

Agar dapat didaftarkan sebagai rekor dunia, sebuah iklan harus dapat dikenali dengan sempurna menggunakan kaca pembesar. Selain itu, pemasang iklan juga tidak boleh memberikan petunjuk apapun yang berkaitan dengan konten iklan di bagian lain majalah.


Upaya "Busted!" untuk memasang iklan tersebut sesuai dengan konsep program yang membuat para pemeran menggunakan kaca pembesar selama penyelidikan. Untuk merayakan perolehannya, pemimpin kelompok detektif "Busted!" yakni Yoo Jae Seok mengambil foto dengan sertifikat Guinness World Records.

Bikin Bangga, \'Busted!\' Season 3 Cetak Rekor Dunia Untuk Penghargaan Unik Ini

Source: Naver

Sementara itu, "Busted!" merupakan program kriminal komedi yang menghadirkan konsep penyelidikan. Setiap member menjadi detektif amatir yang bertugas untuk mengungkap sejumlah kasus kejahatan fiksi. Dalam prosesnya, mereka dihadapkan pada misi maupun permainan yang dijamin dapat membuat penonton tertawa.

Seluruh episode dari season 3 "Busted!" telah dirilis pada 22 Januari lalu. Selain Yoo Jae Seok, sejumlah selebriti papan atas turut membintanginya seperti Lee Kwang Soo, Park Min Young, Sehun EXO, Kim Sejeong, Lee Seung Gi hingga Kim Jong Min.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts