Keponakan Kenang Jasa Putri Diana Saat Hadapi Ngerinya Paparazi
Shutterstock
Selebriti

Kala itu, baik Amelia maupun Eliza masih berusia 5 tahun. Hingga kini, keduanya masih terus mengenang bagaimana sang bibi melindungi mereka dari sorotan kamera.

WowKeren - Keponakan Putri Diana, Lady Amelia Spencer dan Lady Eliza Spencer, mengungkapkan pengalaman "mengerikan" mereka terhadap paparazi. Keduanya menceritakan bagaimana sang bibi membantu mereka keluar dari situasi yang sulit.

Kala itu, baik Amelia maupun Eliza masih berusia 5 tahun. Hingga kini, keduanya masih terus mengenang bagaimana sang bibi melindungi mereka dari kejaran kamera. Diketahui, mendiang Diana memang kerap menjadi sasaran paparazi hingga kematiannya pada 1997 silam.

Tak hanya itu, dari Diana mereka juga belajar bagaimana cara menghindari fotografer. Kepada majalah Tatler, Amelia dan Eliza mengingat saat mereka menemani Diana ke Pantai Noordhoek yang dingin di Cape Town, Afrika Selatan, di mana gadis-gadis itu didekati oleh seorang fotografer. Dengan santai dan cekatan, bibi Spencer bersaudara tersebut membantu mereka.

"Jelas itu bisa sangat menakutkan bagi kami, dimana kami masih sangat muda dan tidak mengerti apa yang terjadi," ujar Eliza. "Tapi dia mengubahnya menjadi permainan siapa yang bisa kembali ke mobil lebih dulu."


Berkat sang putri, mereka bisa selamat dan tidak merasa takut. "Sungguh menakjubkan bagaimana dia melindungi kami dengan cara yang membuat kami merasa aman dan tidak takut. Kami tidak tahu apa yang dia lakukan saat itu," tambah Eliza.

Eliza mengungkapkan sebelumnya ia tidak begitu paham jika bibinya itu adalah sosok penting dunia. Hingga ia tumbuh besar, ia menyadari betapa kehilangannya keluarga Diana saat istri pertama Pangeran Charles tersebut berpulang.

"Tumbuh di Afrika Selatan, saya benar-benar tidak tahu betapa pentingnya dia di mata dunia hingga saya tumbuh besar," katanya. "Sebagai seorang anak, saya baru menyadari rasa kehilangan yang dialami oleh ayah dan keluarga saya hingga kemudian saya memahami rasa kehilangan atas dia sebagai tokoh dunia."

Bagi Eliza, Diana adalah sosok yang hangat dan penuh kasih. "Dia selalu berusaha untuk terhubung dengan kita sebagai anak-anak dan memiliki bakat untuk membaca hati anak-anak," ujar Eliza menambahkan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts