Lihat Foto Sang Ayah Terpampang Di Pinggir Jalan, Fadil Jaidi: Bapak Gua
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Sifat kocak memang melekat pada YouTuber Fadil Jaidi. Tak hanya YouTuber, Fadil juga diketahui merupakan aktor cilik yang ikut bermain dalam sinetron 'Tawakal' pada tahun 2005 lalu.

WowKeren - Fadil Jaidi kembali mengocok perut warganet dengan sebuah foto yang diunggahnya pada Selasa (26/1) kemarin. Wajah sang ayah terpampang jelas di baliho yang terpajang di pinggiran jalan. Dengan bangga ia pun berfoto dengan baliho ayahnya tersebut.

Rupanya, foto ayah Fadil digunakan untuk iklan salah satu produk kopi. Ia pun kemudian memberi tahu publik bahwa orang dalam baliho tersebut adalah ayahnya.

Terlihat ayah dari Fadil Jaidi tersebut mengenakan baju toga lengkap dengan selempangnya. Bagian bawah foto tertulis "Pak Muh S. Kopi., L.H.". Berkumis, sang ayah justru terlihat seperti memasang wajah serius dalam foto tersebut. Bagian atasnya tertulis, "Cieee udah lulus!!

"BAPAK GUA A****!!!!!!😂❤️😂," keterangan foto dalam unggahan Instagram Fadil. Kocak, postingan dari rekan Keanu ini ramai dikomentari. Tampak sejumlah artis dan para selebgram juga ikut meninggalkan komentar pada feed Instagram Fadil.


Lihat Foto Sang Ayah Terpampang Di Pinggir Jalan, Fadil Jaidi: Bapak Gua

Instagram

Terpantau Ririn Ekawati, Rossa, Jerome Polin hingga Novia Bachmid ikut mengomentari postingan Fadil. "Pak Muh LUV!" komentar Ririn Eka Wati. "Pak Muuuhhhh😍😍😍," tulis Rossa. "DARI AIR WAJAHNYA SIH NAMPAKNYA TYDUCK TEGANG YAH SARJANA KITA INIIII 🥲🥲🥲🥲," kata selebgram @sorayahylmi. "Bapak paling berprestasi 2020-2021🙏😂," balas YouTuber riew makanan @kenandgrat. "WKWKKWKWKW TEAM PAK MUH, kata selebgram @yogaarizona.

Sebagai seorang sahabat, Keanu pun turut hadir dalam kolom komentar Fadil Jaidi. "WADDAW!!," komentar Keanu saat melihat gambar ayah dari temannya terpampang di baliho pinggir jalan.

"Adil kalah hitz sama pak Muh. Fix 😂," komentar wargananet @kim****. "Bengek," tulis akun Instagram @nini****. "Foto spanduk bapa jadi Anggota Dewan ❌ Foto spanduk bapak jadi Brand Ambassador Kopi LH✅," komentar pemilik akun Instagram @aras****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru