Amanda Caesa Ungkap Recana Kolaborasi Bareng Calvin Jeremy Hingga Keinginan Bikin Album
Instagram/amandacaesaa
Musik

Amanda Cease membagikan cerita mengenai persiapan rencana kolaborasi dengan Calvin Jeremy. Amanda Caesa juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa merilis sebuah album.

WowKeren - Amanda Caesa merupakan salah satu penyanyi muda pendatang baru yang sudah cukup dikenal luas di kalangan publik Tanah Air. Tak hanya menyanyi, Amanda diketahui juga punya bakat dalam menulis lagu. Menjadi anak seorang komedian, putri dari Parto Patrio ini memutuskan untuk membuka jalannya sendiri di dunia musik.

Amanda pun mengaku sempat merahasiakan bakatnya di bidang musik dari Parto dan keluarganya yang lain. Hingga akhirnya Amanda mendapat dukungan penuh dari keluarga setelah menunjukkan kemampuannya dalam bermusik.

Dalam waktu dekat ini, Amanda Caesa sedang mempersiapkan lagu duetnya dengan salah satu penyanyi muda lain, Calvin Jeremy. Lagu duet Amanda dan Calvin sebenarnya merupakan tindak lanjut kolaborasi keduanya dari konten YouTube. Pada konten tersebut, Amanda dan Calvin mendapat tantangan untuk membuat lagu dalam 1 hour Challenge.


Amanda bercerita jika proses produksi lagu sudah hampir mendekati hasil akhir. Untuk itu, gadis yang berusia 18 tahun ini pun meminta para penggemar untuk bersabar.

“Aku ada proyek sama kak Calvin Jeremy. Kita bikin tantangan satu jam bikin lagu dari gak ada ide sama sekali. Terus responnya banyak baget. Akhirnya kita bikin (full song-nya). Udah take vokal, rekaman, sekarang sih lagi proses bikin video klip. Awal tahun ini bakalan keluar proyeknya,” papar Amanda Caesa, dilansir dari Intibseleb.com pada Selasa (26/1).

Tak hanya itu, Amanda Caesa rupanya juga ingin segera merilis sebuah album. Ia berharap bisa mengeluarkan album sebelum melanjutkan studi di UK pada pertengahan tahun 2021 mendatang. Amanda sendiri mengaku sudah memiliki stok lagu untuk dimuat ke albumnya.

“Pastinya, aku pengin banget. Kalau bisa tahun ini sebelum aku nanti studi ke luar nanti, aku pengin banget ngeluarin album satu. Karena aku udah ada beberapa sih stok yang belum aku keluarin lagunya. Jadi insya Allah, ditunggu aja,” tutup Amanda Caesa.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts