Yoo Jae Seok Juluki Lee Kwang Soo Sebagai Detektif 'Busted' Yang Dicintai Semua Penjahat
Naver
TV

Yoo Jae Seok menjawab pertanyaan soal kelebihan dan kelemahan Lee Kwang Soo.Sang MC Nasional juga menyebutkan jika kedekatannya dengan Lee Kwang Soo telah mencapai nilai 100.

WowKeren - Channel YouTube The Swoon merilis wawancara terbaru dengan para member "Busted" season 3. Kali ini, Lee Seung Gi cs diminta untuk memperkenalkan secara relay member lain dari mulai kepribadian, kekuatan, kelemahan hingga julukan.

Yoo Jae Seok kebagian memperkenalkan Lee Kwang Soo. "Hal pertama yang terpikir? Kukira, 'Dia bertanggung jawab atas tawa'. Itu pikiranku. Namun dia sebagai detektif? Dia tidak memberi aura detektif," ujar Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok selanjutnya menjawab pertanyaan soal kelebihan dan kelemahan Lee Kwang Soo. "Kekuatannya? Dia tinggi. Dia akan membantu menjangkau petunjuk yang tak tergapai. Dia kadang membantu seperti itu. Kelemahannya adalah dia tak memiliki dasar untuk menjadi detektif. Menurutku itu kelemahannya," tutur Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok selanjutnya memberikan julukan untuk Lee Kwang Soo. "Detektif yang dicintai semua penjahat. Dengan dia, mereka bisa melakukan kejahatan sempurna. DKP (Detektif Kesayangan Penjahat). Aku akan beri dia julukan itu. Semua penjahat akan luput jika bekerja dengan Kwang Soo. Kami yang menangkap mereka semua," ungkap Yoo Jae Seok.


Yoo Jae Seok kemudian membicarakan momen paling berkesan selama syuting "Busted" bersama Lee Kwang Soo. "Ada sesuatu di rak tinggi dan tak bisa kugapai. Dia membantu dengan petunjuk yang tak bisa kugapai. Kurasa itu kuncinya. Itu momen paling berkesan yang aku alami dengannya. Terima kasih Kwang Soo. Aku sangat berterima kasih saat kamu mengambilkannya untukku," sambung Yoo Jae Seok.

Hal lain yang dibahas Yoo Jae Seok adalah program mana lagi yang diinginkannya untuk bekerja sama dengan Lee Kwang Soo. "Dia pandai untuk tampil di sketsa komedi. Aku ingin membuat sketsa dengan dia," ucap Yoo Jae Seok.

"Aku selalu menyuruhnya membayar iuran keanggotaan untuk Asosiasi Komedi. Semoga dia tidak menganggap itu lelucon. Jika dia memberiku iuran keanggotaannya, akan kuantarkan ke Asosiasi Komedi. Dia junior yang hebat," pungkas Yoo Jae Seok. Sang MC Nasional juga menyebutkan jika kedekatannya dengan Lee Kwang Soo telah mencapai nilai 100. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts