HyunA Tampilkan Koreografi Nyentrik Dan Energik Dalam Teaser MV Comeback 'I'm Not Cool'
Musik

HyunA telah merilis teaser video musiknya untuk 'I'm Not Cool'. Dalam teaser video klip tersebut, HyunA seperti biasanya menampilkan lagu yang nyentrik denga tambahan koreografi super energik.

WowKeren - HyunA diketahui akan segera comeback lewat album baru. Ini adalah comeback pertama HyunA pasca sebelumnya dikabarkan hiatus akibat sakit. Menjelang comeback, HyunA memanjakan fans denga merilis teaser MV untuk albumnya.

Pada kemarin, Selasa (27/1) HyunA telah merilis teaser video musiknya untuk "I'm Not Cool". Dalam teaser video klip tersebut, HyunA seperti biasanya menampilkan lagu yang nyentrik dengan tambahan koreografi super energik.

HyunA terlihat mengungkapkan lebih banyak konsep dinamis dan funky untuk comeback-nya bersama dengan citra dramatis. Ia tak segan tampil memukau di depan kamera, menarikan dance yang lincah ditemani para penari latar yang keren. Teaser tersebut di dominasi oleh warna cerah dan segar sehingga membuat banyak fans semakin bersemangat.


HyunA juga sebelumnya telah merilis daftar lagu yang bagus untuk mini album comeback mendatangnya itu. Dalam tracklist terlihat bahwa HyunA akan membawakan total 5 lagu baru. Lima lagu tersebut antara lain "I'm Not Cool" sebagai lagu utama, "Good Girl", "Show Window", "Party Feel Love", dan yang terakhir, "Flower Shower”.

“Flower Shower” merupakan single terdahulunya yang dirilis pada tahun 2019. Sementara itu, lagu “Party Feel Love” merupakan lagu spesial karena dinyanyikan secara kolaborasi bersama sang kekasih, DAWN (dulu E’DAWN).

Sebelumnya dalam video teaser konsep baru, HyunA berkomentar tentang siapa dia dan apa yang dia suka dan tidak suka. Tak hanya itu HyunA juga memanjakan koreografi lagu barunya dengan video pendek di Instagram-nya. Seperti biasa, HyunA tampil powerful dan seksi dalam cuplikan video tersebut.

HyunA awalnya berencana untuk comeback pada bulan Agustus tahun lalu, ketika dia dijadwalkan untuk merilis single pra-rilisnya "GOOD GIRL". Agensinya mengumumkan pada tanggal 22 Agustus bahwa dia akan menghentikan sementara semua kegiatan dan menunda rilis karena masalah kesehatan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts