Elliot Page Umumkan Cerai dari Emma Portner Usai Jadi Transgender
Getty Images
Selebriti

Elliot telah mengirim dokumen ke pengadilan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Emma. Keduanya sudah menikah selama tiga tahun dan mulai berpisah pada musim panas tahun lalu.

WowKeren - Elliot Page kembali muncul dengan berita yang mengejutkan usai menghebohkan publik lantaran mengaku bertransformasi menjadi transgender. Kala itu, aktor yang dulu dikenal sebagai Ellen Page tersebut mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk istrinya, Emma Portner. Meski begitu tampaknya hubungan Elliot dan Emma tidak baik-baik saja. Karena baru-baru ini terungkap jika Elliot mengumumkan perpisahannya dengan Emma.

"Setelah berbagai pemikiran dan pertimbangan, kami mencapai keputusan sulit untuk bercerai setelah perpisahan kami musim panas lalu. Kami menghormati satu sama lain dan tetap menjadi teman dekat," ujar Page.

Dilaporkan jika Elliot telah mengirim dokumen ke pengadilan untuk mengakhiri pernikahannya dengan penari tersebut. Elliot dan Emma sendiri sudah menikah selama tiga tahun dan dilaporkan sudah mulai berpisah pada musim panas tahun lalu.

Kabar ini datang dua bulan setelah Page membeberkan bahwa ia merupakan transgender. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, ia menjabarkan keputusannya menjadi transgender dan mengubah nama dari Ellen menjadi Elliot.


"Saya ingin berbagi dengan kalian bahwa saya adalah seorang trans, sapaan saya adalah dia (laki-laki)/mereka dan nama saya adalah Elliot. Saya merasa beruntung bisa menulis ini. Di sini. Saya sampai di tahap ini dalam hidup saya," kata Page kala itu.

Saat itu, Emma Portner tetap memberikan dukungan melalui Instagram. "Saya sangat bangga dengan Elliot Page. Orang-orang transgender merupakan berkat bagi dunia ini. Saya juga meminta kesabaran dan privasi, tapi kamu tetap mendukung kehidupan transgender setiap hari," tulis Portner.

Di sisi lain, Page pertama kali berkencan dengan pengajar di Broadway Dance Center itu pada 2017. Mereka lantas menikah setahun kemudian.

Karier Page dalam dunia seni peran sendiri dimulai sejak usia 10 tahun pada 1997 silam. Ia membintangi serial televisi bertajuk "Pit Pony" selama empat tahun sampai 2000. Namun, kala itu nama Page baru dikenal dalam lingkup perfilman Kanada saja. Ia dikenal secara luas setelah membintangi film Hollywood bertajuk "Hard Candy" pada 2005.

Namanya kian melambung setelah tampil sebagai karakter utama dalam film drama komedi bertajuk "Juno" pada 2007. Lewat film itu, ia berhasil masuk nominasi Best Actress sejumlah ajang penghargaan bergengsi, di antaranya Academy Awards, BAFTA Awards, dan Golden Globe Awards.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts