Cornelia Agatha Jalani Sumpah Dan Pengukuhan Sebagai Advokat
Instagram/perempuanpanggung
Selebriti

Cornelia Agatha mengabarkan bahwa ia baru saja menjalani sumpah dan pengukuhan sebagai seorang advokat. Lantas berikut harapan mulia yang diungkapkan Cornelia.

WowKeren - Belum lama ini kabar bahagia datang dari aktris Cornelia Agatha. Pasalnya pemeran Sarah dalam film "Si Doel Anak Sekolahan" ini mengabarkan bahwa ia baru saja dikukuhkan dan diambil sumpah atau janji profesi sebagai seorang advokat.

Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan di akun Twitter dan Instagram sang artis. Cornelia tampak membagikan potret momen sesaat setelah pengukuhan. Mengiringi unggahannya, ia pun menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini memberikan dukungan padanya.

Cornelia Agatha Jalani Sumpah Dan Pengukuhan Untuk Jadi Advokat

Twitter

Kendati begitu, ia berharap agar profesi barunya sebagai advokat bisa membawa berkah untuk banyak orang. "Terima kasih kepada semua yang selalu memberikan support. Semoga menjadi berkat untuk sesama," cuit Cornelia.


Sementara di Instagram, Cornelia terlihat lebih banyak membagikan potret momen pasca pelantikan dan pengambilan sumpah di Pengadilan Tinggi Jakarta pada 26 Januari 2021 lalu. Tak berbeda jauh dengan unggahannya di Twitter, Cornelia tampak kembali berterima kasih kepada setiap orang yang mendoakan dan mendukung hingga bisa menjadi advokat.

"Officium Nobile! Terima kasih atas semua doa dan support. Semoga ini menjadi berkat bagi sesama," tulis Cornelia sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram hari ini, Rabu (27/1).

Lebih lanjut, kedua unggahan aktris kelahiran Bogor tersebut pun mendapatkan sambutan antusias dari warganet. Menilik dari kolom komentar baik di Twitter maupun Instagram, banyak netter yang mengaku bangga pada Cornelia hingga mereka pun ramai memberikan ucapan selamat untuknya.

"Kamu keren banget teh. Selamat ya," komentar Happy Salma. "Selamat dan sukses selalu kak lia ," sahut netter yang lain. "Selamat mbak Lia, atas pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai Advokat PERADI, semoga sukses selalu dan manfaat untuk banyak orang,...ikut bangga dan senang kita bergabung dalam wadah yang sama," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru