WO Bocorkan 3 Konsep Pernikahan Ayu Ting Ting Dan Adit Jayusman, Apa Saja?
Selebriti

Konsep pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman mulai terungkap. Pihak wedding organizer (WO) membocorkan ada tiga konsep yang dipilih Ayu untuk hari bahagianya. Apa saja?

WowKeren - Ayu Ting Ting hingga kini memang memilih untuk menjalani hubungan cinta dengan Adit Jayusman secara tertutup. Kendati demikian, kisah asmara keduanya tetap tercium publik dan dikabarkan akan segera naik ke pelaminan.

Bahkan, sejumlah rencana hingga konsep pernikahan penyanyi dangdut berusia 28 tahun itu sudah mulai bocor. Pihak wedding organizer (WO) telah membeberkan konsep pernikahan Ayu dan Adit yang memiliki permintaan spesial.

Pihak WO, Lukman menyebut Ayu telah selesai menyerahkan konsep pernikahan kepada timnya. Dalam konsep itu, pelantun lagu “Alamat Palsu” itu telah menyusun rangkaian acara mulai dari lamaran, akad nikah, hingga resepsi.

”Kalau konsep ada beberapa konsep,” beber Lukman saat ditemui di Jakarta belum lama ini. “Karena akan ada beberapa rangkaian acara ya, mulai dari lamaran, akad, resepsi.”


Tak tanggung-tanggung, Ayu telah menyiapkan 3 konsep pernikahan sekaligus. Ketiga konsep pernikahan itu adalah adat, nasional, dan internasional. Demi merealisasikan konsep Ayu, Lukman menyebut pihaknya telah menyiapkan sejumlah rencana.

”Sejauh ini konsepnya tidak jauh dari adat dan nasional, tapi belum bisa kita kasih tau juga,” jelas Lukman. “Yang pasti akan ada konsep adat, internasional, dan nasionalnya. Ada permintaan khusus, jadi ini konsep mereka yang punya.”

”Mereka kasih ke kita, dan kita coba realisasikan. Bajunya kurang lebih tiga sampai empat baju,” sambungnya. “Untuk pemilihan busana atau kebaya, kita kerja sama dengan beberapa desainer. Jadi ada desainer khusus Ayu dan ada desainer khusus Adit.”

Meski membocorkan konsep pernikahan Ayu dan Adit, pihak WO tetap tidak ingin membeberkan kapan hari bahagian itu akan digelar. Ia hanya menyampaikan harapan keluarga Ayu agar acara pernikahan dapat berjalan dengan lancar dan bahagia.

”Masih rahasia. Insha Allah, kata Ayu doain aja,” kata Lukman. “Mereka berharap semuanya berjalan dengan lancar dan bahagia.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait