Dreamcatcher Rilis MV 'Odd Eye', Sukses Cetak Rekor Pribadi Penjualan Hari Pertama Lewat Album Baru
Musik

Album ini tidak hanya mewakili bagian terakhir dari trilogi 'Dystopia', tetapi juga menandai kembalinya anggota yang terjebak di Tiongkok karena pandemi. Hebatnya, grup ini mencatat rekor baru penjualan album hari pertama.

WowKeren - Girlgrup populer Korea, Dreamcatcher diketahui baru comeback dan merilis album baru. Album baru mereka bertajuk “Dystopia: Road to Utopia” dengan lagu utama “Odd Eye”. Tak hanya itu, lewat album ini, grup tersebut sukses mencetak rekor pribadi penjualan hari pertama.

MV comeback Dreamcatcher ini juga telah dirilis. Dalam MV tersebut, Dreamcatcher terlihat dikelilingi oleh imej dunia lain saat mereka masuk ke dunia digital. "Odd Eye" adalah lagu utama yang bercerita tentang jatuh ke dalam sesuatu yang berbeda dan aneh.

Album ini tidak hanya mewakili bagian terakhir dari trilogi “Dystopia”, di mana para gadis mencoba menemukan jalan mereka ke dunia yang lebih baik, tetapi juga menandai kembalinya anggota ketujuh mereka Handong yang terjebak di Tiongkok karena pandemi. Hebatnya, grup ini mencatat rekor baru penjualan album hari pertama.


Grup ini mencatat lebih dari 45.000 penjualan album pada hari pertama saja. Penggemar sangat bangga karena menyadari bahwa ini hampir 15x lipat jumlah yang diterima album pertama dalam trilogi. Awal tahun lalu, “Dystopia: The Tree of Language” adalah album lengkap pertama Dreamcatcher dan mencatat lebih dari 3.000 penjualan hari pertama, dan album berikutnya, 'Dystopia: Lose Myself,' terjual 24.000 kopi pada hari pertama.

Ini sangat penting bagi grup karena mereka tidak dikenal luas di kalangan publik Korea dan melayani pasar khusus. Penggemar berharap ini akan mengarah pada kemenangan pertama grup empat tahun setelah debut.

Dreamcatcher awalnya dibentuk dengan nama MINX, terdiri dari lima anggota JiU, SuA, Siyeon, Yoohyeon, dan Dami. Mereka merilis single debut mereka "Why Did You Come to My Home?" pada tanggal 18 September 2014.

Pada bulan Desember di tahun yang sama, mereka merilis single liburan, "Rockin 'Around the Christmas Tree", dengan girl grup Dal Shabet. Mereka comeback pada Juli 2015, dengan “Love Shake”, yang menjadi rilisan terakhir mereka sebagai MINX. Pada November 2016, mereka mengumumkan bahwa mereka akan debut kembali pada tahun 2017 dengan nama baru Dreamcatcher dengan tambahan dua anggota baru, penyanyi Tiongkok Handong dan Gahyeon.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts