Mansion-nya Dijual Lebih Murah Dari Penawaran Awal, Shaquille O'Neal Ngaku Masih Dapat Untung
Instagram/shaq
Selebriti

Shaquille O'Neal memasang iklan penjualan mansionnya pada tahun 2018. Saat itu atlit club basket NBA itu memasang harga sebesar $28 juta atau sekitar Rp 435 miliar.

WowKeren - Setelah mendaftarkan mansion-nya untuk pada tahun 2018 lalu, kini rumah mewah milik Shaquille O'Neal dikabarkan telah terjual. Diketahui mansion tersebut berada di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Diketahui, Shaq, sapaan akrab dari pebasket legendaris ini telah mendaftarkan kediamannya untuk dijual pada tahun 2018 silam. Ia bahkan mendaftarkannya sampai empat kali hingga akhirnya baru terjual belakangan ini.

Mansion yang dijualnya itu berdiri diatas tanah seluas sekitar 2.879 meter persegi. Bangunan mewah tersebut terdiri dari 12 kamar tidur dan 11,5 kamar mandi. Tak hanya itu, mansion milik Shaq juga dilengkapi dengan lapangan basket indoor seluas 557 meter persegi dan juga memiliki showroom mobil yang mewah. Tak tanggung-tanggung, garasi Shaq disebut-sebut mampu menampung 17 mobil.

Rumah mewah yang berada di Orlando ini juga dikelilingi oleh danau. Ada pula lapangan golf yang tepat berada disisi danau.


Mansion-nya Dijual Lebih Murah Dari Penawaran Awal, Shaquille O\'Neal Ngaku Masih Dapat Untung

MailOnline

Shaq sendiri membeli mansion tersebut pada tahun 1993 dengan $3,95 juta atau sekitar Rp 55,6 Miliar. Melansir dari New York Post, pemain basket NBA itu membeli rumah tersebut hanya berselang beberapa tahun pasca selesai dibangun.

Pada saat awal ingin menjual mansion ini, Shaq memasang harga $28 juta atau senilai Rp 394 miliar. Namun kini rumah mewahnya tersebut dikabarkan terjual dengan harga $16,5 juta sekitar Rp 232 miliar. Harga yang jauh lebih murah dibanding dengan penawarannya pada tahun 2018 silam.

Meski begitu, Shaq masih mengantongi keuntungan. Disebut-sebut atlit tersebut masih mendapat keuntungan sebesar $9 juta atau senilai Rp 126 miliar. Diketahui alasan Shaq menjual mansion-nya yang berada di Orlando ini lantaran pekerjaannya sebagai seorang analis untuk TNT's Inside The NBA memaksanya menetap di Atlanta. Oleh karena itu, Shaq akan jarang berkunjung ke rumahnya yang ada di Orlando sehingga ia kemudian memutuskan untuk menjualnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru