Amanda Gorman Ungkap Barack Obama Diminta Berhenti Lakukan 1 Hal Ini Oleh Istrinya Saat Inagurasi
AP
Selebriti
Pelantikan Presiden AS 2021

Amanda mengungkapkan bahwa dia menyaksikan Michelle Obama menjadi sedikit jengkel dengan suaminya, Barack Obama dalam acara pelantikan Joe Biden. Michelle bahkan menyuruh suaminya itu untuk berhenti.

WowKeren - Amanda Gorman diketahui menjadi sorotan publik dengan puisinya yang indah "The Hill We Climb" di pelantikan presiden Joe Biden pada 20 Januari. Tak sampai di situ, ia baru-baru ini memberikan informasi mendalam tentang apa yang terjadi di balik kamera dalam inagurasi tersebut.

Penyair berusia 22 tahun itu mengungkapkan bahwa dia menyaksikan mantan ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama menjadi sedikit jengkel dengan suaminya, Barack Obama. Dilansir dari Hollywood Life, Michelle bahkan menyuruh suaminya itu untuk berhenti. Hal itu tak lain adalah memberikan pelukan kepada semua orang.

Pada masa COVID-19, wajar jika istri Barack Obama akan menjaga suaminya dan orang lain di tengah kerumunan orang. Menurut Amanda, Michelle bahkan terus berteriak kepada Barack untuk berhenti.


“Itu lucu karena aku ada di sana dan aku ingat Michelle Obama sangat dekat. Dia terus berteriak pada Barack seperti, 'Berhenti memeluk orang. Berhentilah dekat dengan orang’, ” ungkap Amanda dengan riang memberi tahu Ellen DeGeneres pada 26 Januari lalu.

"Kemudian ketika aku selesai, dia seperti mendorongnya keluar dan memberiku sisi Michelle Obama yang terhangat," tambahnya sambil memberi isyarat pelukan dengan lengannya. Penyair pelantikan termuda itu juga mengungkapkan bahwa dia bertemu Michelle beberapa kali sebelum pelantikan, tetapi tidak dengan Barack Obama.

“Setiap kali aku bertemu Michelle, aku berharap dia lupa bertemu denganku karena saya hanya ingin menyelesaikannya. Aku hanya ingin yang bersih, seperti aku hanya ingin melakukannya dengan benar kali ini, ”lanjutnya pada Ellen. “Tapi dia selalu ingat dan dia selalu hebat dan ketika aku memeluknya, aku sangat pendek, dahiku seperti di pusarnya.”

Interaksi lucu Amanda dengan Obama, yang tampak fantastis pada pelantikan, hanyalah salah satu dari banyak momen tak terlupakan yang dia alami di hari bersejarah itu. Penulis berbakat itu juga berbicara tentang berada di acara bersama ibunya yang bersemangat dan duduk di sebelah Jennifer Lopez yang menyanyikan "This Land Is Your Land" dan tunangannya Alex Rodriguez.

"Ibuku agak membungkuk dan seperti , 'Itu A-Rod!', Dan aku seperti, 'Apakah kamu ingin mengambil foto?'. Dia kemudian seperti, 'Sudah selesai, sudah selesai',” katanya sambil tertawa.

(wk/putr)

You can share this post!