Hyoyeon SNSD Bahas Kegiatan Nge-DJ Selama Pandemi, Akui Ingin Serius Hingga Bilang Lee Soo Man
Selebriti

Hyoyeon aktif menjalani aktivitas sebagai DJ di klub dan festival EDM dan telah merilis single EDM solo dengan nama DJ Hyo. Di 'Radio Star', dia ditanya tentang bagaimana pekerjaannya sebagai DJ.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation tampil sebagai bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC pada Rabu (27/1). Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut membicarakan kegiatannya sebagai DJ.

Hyoyeon aktif menjalani aktivitas sebagai DJ di klub dan festival EDM dan telah merilis single EDM solo dengan nama DJ Hyo. Di "Radio Star", dia ditanya tentang bagaimana pekerjaannya sebagai DJ dipengaruhi oleh pedoman jarak sosial yang diberlakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Hyoyeon berkata, "Aku baru-baru ini pergi ke Taiwan. Taiwan memiliki sangat sedikit kasus COVID-19. Aku diundang oleh pemerintah Taiwan untuk acara besar. Namun pada pagi hari acara, kasus varian COVID-19 terkonfirmasi di Taiwan dan acara diubah menjadi tidak lagi secara langsung. Aku menjadi DJ di sana dan membawakan laguku 'Dessert'."


Hyoyeon SNSD Bahas Kegiatan Nge-DJ Selama Pandemi, Akui Ingin Serius Hingga Bilang Lee Soo Man

Source: Soompi

Hyoyeon berbagi bahwa dia mendapat banyak undangan untuk tampil sebagai DJ di negara lain. "Kebanyakan DJ bermimpi pergi ke Belanda. Ini dianggap sebagai tempat kelahiran DJ," ujar pemilik nama lengkap Kim Hyoyeon itu.

Ia melanjutkan, "Aku cukup beruntung mendapatkan kesempatan bagus untuk tampil di sana. Itu di depan produser terkenal, jadi jika aku melakukannya dengan baik, aku bisa menandatangani kontrak. Aku adalah seorang pemula, jadi mereka hanya memberiku waktu 30 menit, tapi aku memutuskan untuk menunjukkan semua yang aku bisa. Aku pergi ke sana dan tampil dan reaksinya cukup bagus."

Hyoyeon berkata bahwa dia telah berpikir untuk mengubah pekerjaan penuh waktunya menjadi DJ. "Aku mengirim pesan teks panjang ke Lee Soo Man (pendiri SM Entertainment) tentang impianku," katanya. "Aku menunjukkan kepadanya bahwa aku memiliki banyak semangat untuk pekerjaan ini, dan aku mendapatkan timku sendiri di SM Entertainment."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait