Go Min Si dan Park Gyu Young 'Sweet Home' Beberkan Bagaimana Mereka Bisa Jadi Teman Dekat
Selebriti

Menanggapi pertanyaan tentang bagaimana mereka menjadi dekat, Park Gyu Young mengatakan bahwa ia dan Go Min Si sama-sama memiliki kepribadian yang jujur. Keduanya merasa cocok.

WowKeren - Aktris Go Min Si dan Park Gyu Young baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Look. Kedua aktris yang membitangi "Sweet Home" ini ditanya hubungan dekat mereka dengan satu sama lain.

Go Min Si berkata, "Ada banyak orang yang mengatakan bahwa mereka menikmati chemistry kami bersama. Kami memiliki kepribadian yang mirip jadi kami sangat dekat dalam kehidupan nyata, tetapi tampaknya itu juga diterjemahkan ke dalam chemistry di layar."

Menanggapi pertanyaan tentang bagaimana mereka menjadi dekat, Park Gyu Young berkata, "Kami berdua memiliki kepribadian yang jujur. Kami tidak tahu cara menyembunyikan sesuatu. Kami juga memikirkan hal yang sama dalam hal akting."

Ia melanjutkan, "Kepribadian kami sangat cocok. Dalam hal akting, Min Si pandai dalam bidang yang aku kurang, jadi kami sering berbicara saat aku menanyakan banyak pertanyaan kepadanya."


Go Min Si dan Park Gyu Young \'Sweet Home\' Beberkan Bagaimana Mereka Bisa Jadi Teman Dekat

Source: 1st Look, Soompi

Park Gyu Young menambahkan bahwa dia menyukai cara Go Min Si menyampaikan dialognya. "Aku adalah tipe orang yang berbicara lebih mengalir, jadi aku tidak pandai mengucapkan kalimat dengan cara yang menonjol di pikiranmu. Ada banyak waktu ketika aku mengagumi cara dia menyampaikan pesan," katanya.

Go Min Si berkata, "Aku sebenarnya menyukai nada alami (Park Gyu Young). Bahkan sebelum kami bertemu melalui 'Sweet Home,' ada beberapa kali ketika aku mengagumi karyanya di drama lain. Haruskah aku mengatakan bahwa itu 'halus'?"

"Aku sangat menantikan untuk bekerja dengannya secara langsung sehingga aku dapat mempelajari bagaimana dia melakukannya, tetapi itu tidak mudah bagiku," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait