Bukan Pangeran William Atau Harry, Ternyata Ini Cucu Kesayangan Ratu Elizabeth
Selebriti

Salah satu anggota kerajaan yang jarang tersorot James, Viscount Severn memang sangat asing di telinga masyarakat luas. Meski begitu, James diketahui sangat dekat dengan Ratu Elizabeth dan dikabarkan merupakan kesayangannya.

WowKeren - Jika berbicara soal keluarga kerajaan Inggris, publik akan teringat dengan nama-nama sosok pentingnya seperti Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, Pangeran William hingga Pangeran Harry. Namun ada sosok yang digadang-gadang menjadi cucu kesayangan Ratu dan itu bukanlah Pangeran William maupun Harry.

Salah satu anggota kerajaan yang jarang tersorot James, Viscount Severn memang sangat asing di telinga masyarakat luas. Meski begitu, James diketahui sangat dekat dengan Ratu Elizabeth dan dikabarkan merupakan “kesayangannya”.

James adalah putra Pangeran Edward dan Sophie, Countess of Wessex yang berusia 13 tahun. Keduanya terlibat lebih sering setelah keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry memilih untuk mundur dari tugas kerajaan. Ini berarti publik akan lebih sering melihat James dan adik perempuannya, Lady Louise di beberapa acara kerajaan lagi di tahun 2021.


Sementara James secara informal dipanggil oleh “James, Viscount Severn”, nama aslinya adalah James Alexander Philip Theo Mountbatten-Windsor. Mengenai alasan mengapa James hanyalah "Viscount" sementara sepupunya adalah Pangeran dan Putri, orangtuanya hanya ingin anak-anak mereka memiliki kehidupan yang lebih normal, dan memutuskan untuk memberi mereka gelar "kesopanan".

Seperti adik perempuannya, James saat ini tidak mengikuti His Royal Highness (HRH), tetapi ibunya mengatakan kepada The Sunday Times bahwa dia dapat ikut serta ketika dia berusia 18 tahun. James berada di urutan ke-12 takhta tepat sebelum Lady Louise.

Edward dan Sophie membesarkan anak-anak mereka di Bagshot Park di Surrey, sebuah properti luas di dekat rumah Ratu di Windsor. Faktanya, James sering minum teh bersama Ratu Elizabeth di akhir pecan. Seperti yang dikatakan Sophie, "Kami jauh lebih beruntung karena kami tinggal sangat dekat dengan Ratu, jadi ketika dia menghabiskan banyak waktu di Windsor pada akhir pekan, anak-anak kami lebih beruntung karena mereka bisa pergi dan minum teh bersama dia secara teratur. "

Sementara Lady Louise dikatakan sebagai cucu favorit secara umum, James adalah favorit kedua sang Ratu. Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, "Sang Ratu menyukai kenyataan bahwa Louise dan James menikmati waktu mereka di Balmoral. Dia menjadi sangat dekat dengan Louise, yang tampaknya telah menjadi cucu favoritnya, diikuti oleh James."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts