Tamu 'Busted!' Season 3 Bertabur Bintang, Sutradara Akui Tak Pernah Perhitungkan Popularitas
TV

Sutradara produksi (PD) Jo Hyo Jin baru-baru ini menjalani sesi wawancara untuk membahas banyak hal menarik tentang 'Busted!' season 3. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara produksi (PD) Jo Hyo Jin berpartisipasi dalam wawancara untuk membahas season 3 dari "Busted!". Ia membahas banyak hal menarik, termasuk soal partisipasi sejumlah bintang tamu papan atas.

Adapun bintang tamu di "Busted!" season 3 adalah Song Ji Hyo, Jo Se Ho, Suho EXO, Yoo Byung Jae, Kwanghee, Lim Soo Hyang, Ahn Bo Hyun, Jo Byeong Gyu, Hwang Bo Ra, Lee Yong Nyeo, Oh Man Seok hingga Kim Hye Yoon. Soal partisipasi mereka, PD Jo Hyo Jin mengungkapkan bahwa tim produksi sebenarnya tidak pernah memperhitungkan popularitas bintang tamu.

"Kami kebetulan memiliki tamu yang sangat mewah, tapi itu bukan sesuatu yang kami rencanakan. Kami tidak memperhitungkan popularitas saat mengundang tamu. Ada beberapa orang yang mendapatkan lebih banyak pengakuan setelah syuting," tutur Jo Hyo Jin.

"Karena sistem kami tidak melakukan kurasi episode seputar karakter, kami memutuskan ceritanya dan kemudian mengundang bintang tamu yang menurut kami cocok. Karena juri tidak memiliki naskah, kami tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi," imbuhnya.


"Karena mereka tidak memiliki antrean, aku yakin para tamu mengalami kesulitan. Ini juga mengapa kami merasa perlu untuk mencari aktor dengan pengalaman teater saat kami syuting musim pertama dan kedua," jelasnya.

Sutradara kemudian menggunakan Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9 sebagai contoh. "Ketika kami berpikir tentang siapa yang bisa menjadi tamu yang sangat cerdas, kami memikirkan Kim Hye Yoon. Kami tahu bahwa dia memiliki hubungan dengan Rowoon melalui drama 'Extraordinary You' dan kami merasa bahwa pemirsa juga akan dengan senang hati memikirkan hal itu saat menonton," pungkasnya.

Sementara itu, "Busted!" merupakan program kriminal komedi yang menghadirkan konsep penyelidikan. Setiap member menjadi detektif amatir yang bertugas untuk mengungkap sejumlah kasus kejahatan fiksi. Dalam prosesnya, mereka dihadapkan pada misi maupun permainan yang dijamin dapat membuat penonton tertawa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru