Netizen Tagih Kolaborasi D.O. dan Baekhyun EXO, Sayangkan Tak Duet Meski Satu Grup
Musik

Yang menjadi sorotan netizen justru fakta bahwa meski Baekhyun dan D.O. sama-sama member EXO, keduanya belum pernah mendapat kesempatan untuk merilis lagu kolaborasi.

WowKeren - D.O. EXO baru saja merampungkan tugas wajib militernya 25 Januari lalu. Baru-baru ini, pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut menjadi perhatian bersama dengan Baekhyun di mana banyak orang ingin mereka berduet.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat gif yang menampilkan D.O. dan Baekhyun. Netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan kekagumannya pada visual dua penyanyi bersuara merdu itu meski dengan kualitas gambar yang tak begitu baik.

Postingan ini juga tak luput dari perhatian para netizen yang lain. Namun, yang menjadi sorotan netizen justru fakta bahwa meski Baekhyun dan D.O. sama-sama member EXO, keduanya belum pernah mendapat kesempatan untuk merilis lagu duet selain "What Is Love" dan "Moonlight".

Hal ini sangat disayangkan netizen mengingat Baekhyun dan D.O. sama-sama memiliki suara merdu namun dengan jenis suara yang berbeda. Menurut mereka, hasilnya bakal cetar jika dua member ini berkolaborasi.


Netizen Tagih Kolaborasi D.O. dan Baekhyun EXO, Sayangkan Tak Duet Meski Satu Grup

Source: Pann

"SM itu sangat bodoh... Kenapa mereka tidak memanfaatkan fakta bahwa mereka berada di grup yang sama? Kenapa? Kenapa? Jika mereka melakukan Baek-D.O. unit, aku akan menggila jadi Kenapa mereka tidak melakukannyaaaaa," komentar netizen.

"Fakta bahwa SM belum merilis kolaborasi mereka berarti SM merahasiakannya sebagai upaya terakhir atau SM hanya benar-benar tidak kompeten," kata netizen lainnya. "Tolong beri kami duet atau unit sebelum Baekhyun wamil!" seru yang lain.

"Bukankah mereka berdua vokalis utama...? Jika mereka melakukan satu unit dan menghasilkan lagu yang bagus, aku rasa penggemar lain juga akan mendengarkannya. SM, mulailah bekerja," kata netizen. "SM, rilis unit mereka. Kenapa kalian tidak memanfaatkan fakta bahwa kalian memiliki Byun Baekhyun dan Do Kyungsoo di grup yang sama," komentar yang lain.

"Kombinasi vokal Baek-DO adalah yang terbaik tapi aku sangat marah pada fakta bahwa satu-satunya lagu yang mereka nyanyikan bersama adalah 'Moonlight' dan 'What is Love'. Apa yang SM lakukan? Serius nih," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts