Keahlian Dipuji, Yoo Jae Seok Ternyata Punya Andil Besar Seperti Ini dalam Produksi 'Busted!'
TV

Sutradara Jo Hyo Jin dari 'Busted!' mengungkapkan andil besar Yoo Jae Seok dalam proses produksi. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Belum lama ini sutradara produksi (PD) Jo Hyo Jin melakukan wawancara untuk membahas beberapa hal menarik tentang "Busted!" season 3. Salah satunya adalah untuk membahas kerja keras Yoo Jae Seok.

Menurut PD Jo Hyo Jin, "Busted!" tidak akan sama tanpa Yoo Jae Seok. Pasalnya, member "Running Man" tersebut berperan besar untuk kesuksesan "Busted!".

"Saat kami sedang merencanakan produksi ('Busted!'), aku memberitahu Yoo Jae Seok, 'Jika kamu tidak berpartisipasi, menurutku tidak akan mudah untuk membuat program ini. Jika kamu tidak melakukannya, aku akan mencari nafkah setelah membuat sesuatu yang lain'. Tanpa Yoo Jae Seok, aku tidak berpikir aku bisa menyelesaikan program ini," jelas PD Jo Hyo Jin.

Dia menambahkan, "Itu cukup eksperimental. Perlu ada peran di mana seseorang dapat bermain peran dalam suasana yang tetap sambil membuat orang lain tertawa. Peran itu dipenuhi oleh Yoo Jae Seok."


"Dia memiliki keahlian khusus dalam melihat keseluruhan gambar sambil tetap menunjukkan karakter individu. Sementara anggota pemeran lainnya juga bekerja keras, aku percaya bahwa berkat Yoo Jae Seok, skenario dapat diselami secara mendalam sekaligus menjadi lucu," pungkasnya.

Sementara itu, "Busted!" merupakan program kriminal komedi yang menghadirkan konsep penyelidikan. Setiap member menjadi detektif amatir yang bertugas untuk mengungkap sejumlah kasus kejahatan fiksi. Dalam prosesnya, mereka dihadapkan pada misi maupun permainan yang dijamin dapat membuat penonton tertawa.

Seluruh episode dari season 3 "Busted!" telah dirilis pada 22 Januari lalu. Selain Yoo Jae Seok, sejumlah selebriti papan atas turut membintanginya seperti Lee Kwang Soo, Park Min Young, Sehun EXO, Kim Sejeong, Lee Seung Gi hingga Kim Jong Min.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel