Rami Malek Ungkap Pelajaran Hidup Berharga Saat Syuting Bersama Robin Williams
Getty Images
Selebriti

Momen menyentuh itu terjadi di British Museum, saat Robin Williams menyadari jika para kru dan pemeran film disibukkan dengan kehadiran teknologi di tangan mereka.

WowKeren - Bintang "Bohemian Rhapsody" sekaligus pemenang piala Oscar Rami Malek berbagi pengalamannya yang menyentuh saat syuting bersama dengan mendiang Robin Williams. Ia akan selalu mengingat pelajaran hidup yang berharga tersebut, yang secara tak sengaja didapatnya dari komedian yang telah meninggal 7 tahun lalu itu.

Hal itu terjadi saat keduanya menjalani syuting "Night at the Museum: Secret of the Tomb", film ketiga dan terakhir dalam franchise "Night at the Museum". Momen menyentuh itu terjadi di British Museum, saat Robin menyadari jika para kru dan pemeran film tersebut disibukkan dengan kehadiran teknologi di tangan mereka.

"Kami sedang syuting di British Museum pada malam hari," kata Rami di acara "The Tonight Show" yang dipandu Jimmy Fallon. "Dan Robin, Anda bisa tahu ada sesuatu yang terjadi dengannya."

Menurutnya, Robin melihat orang-orang saat ini lebih memilih untuk menyibukkan diri pada gadget mereka. Meskipun ponsel memang hasil dari inovasi untuk komunikasi manusia, namun menurut Rami, Robin melihatnya sebagai hal yang berbeda, di mana ia mempertanyakan pentingnya komunikasi tatap muka saat ini.


"Jadi saya melihatnya berjalan dan dia pergi sendirian, dan dia hanya menatap batu besar di British Museum ini," ujar Rami menjelaskan. "Dan saya seperti, 'Hey Apa yang terjadi dengannya? Apakah dia baik-baik saja?'"

Melihat gerak-gerik Robin, ia menyadari bahwa Robin tengah merenungkan seberapa jauh pola komunikasi telah berubah dalam peradaban manusia. Berdiri di depan batu bersejarah, Robin tampaknya sedang berusaha untuk menghargai momen itu. Rami pun segera mendekat ke arah komedian tersebut.

"Saya berjalan mendekatinya dan mengatakan 'Apakah semuanya baik-baik saja?' Dan dia menatapku," ujarnya melanjutkan. "Dan dia pun menjawab 'Seberapa sering kamu bisa menyendiri di depan Batu Rosetta?'"

Mendengar cerita ini, sang pembawa acara, Jimmy, mengakui jika cerita itu cukup mengharukan. "Itu cerita terbaik yang pernah saya dengar dalam hidup saya," ujarnya seraya berkelakar telah menyela cerita Rami.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel