Ngaku Banyak Yang Sirik, Barbie Kumalasari Beber Pernah Disantet Dapat Kiriman Jin Hingga Genderuwo
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Baru-baru ini, Barbie Kumalasari mengaku jika dirinya sempat mengalami hal mistis yaitu kiriman dari seseorang berupa santet. Barbie menceritakan santet apa saja yang ia terima, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini, selebriti sensasional Barbie Kumalasari mengaku pernah mendapatkan kiriman santet dari seseorang. Ia mengaku kepada awak media jika rumah dan tubuhnya dikirim santet oleh seseorang yang tidak dikenal.

"Di rumah aku memang ada kejadian seperti itu terus ada yang masuk di badan aku, nah ternyata emang ada orang yang ngirim gitu," curhatnya pada awak media. "Ternyata pas dicek emang ada orang di depan rumah ngirim sesuatu."

Barbie mengungkapkan jika kejadian tersebut sudah berhenti mengganggunya. Ia juga menuturkan jika sekitar rumahnya sudah dibersihkan dari hal-hal tersebut. Barbie lantas menduga jika hal tersebut terjadi karena banyak orang yang sirik dan tak suka kepadanya.

"Yaudah sih Alhamdullilah sekarang gak ada yang ganggu-ganggu lagi, udah dibersihin juga rumahnya," tuturnya dilansir dari TabloidBintang. "Karena ada banyak orang yang sirik, banyak orang yang gak suka gitu."


Dalam wawancara tersebut, Barbie membeberkan jika ada seseorang yang ingin menjatuhkan karirnya hingga jenis gangguan apa saja yang telah ia terima saat kejadian itu. Ia bahkan mengaku sempat dikirim jin, belatung hingga sosok genderuwo yang besar di dalam rumahnya.

"Kirimannya dari orang pinter lah. Bentuknya biar karirnya jatuh aja," ucapnya. "Kirimannya dikirim jin, terus belatung belatung ke dalem rumah yang banyak terus sempet dikirim genderuwo besar."

Menurut pengakuan Barbie, kejadian tersebut telah terjadi 2 bulan yang lalu. Barbie juga menceritakan bagaimana perasaannya saat mendapatkan pengalaman mistis berupa santet pada waktu itu. Akibat kejadian tersebut, Barbie merasa dirinya sepi akan tawaran pekerjaan.

"Itu udah 2 bulan yang lalu sih kejadiannya. Rasanya ya gak enak ya, bau amisnya parah banget di sekeliling rumah gitu," imbuhnya. "Terus kita juga kan bawaannya badannya sakit gak enak, terus juga tiba-tiba job-nya kan ya percaya gak percaya agak-agak sepi dikit gitu."

Kehidupan sosok Barbie Kumalasari memang tak ada habisnya diberitakan sana-sini oleh media. Ia memang telah banyak diasumsikan publik sebagai selebriti yang senang mencari sensasi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts