Potret Tampan Afgan Tanpa Kacamata Bikin Terpesona, Pevita Pearce Sampai Komentar
Instagram/afgansyah.reza/pevpearce
Selebriti

Belakangan ini Afgan terlihat rajin membagikan foto di Instagram dengan 'wajah barunya'. Penampilan terbaru Afgan tanpa memakai kacamata itu juga mencuri perhatian Pevita Pearce.

WowKeren - Afgan baru-baru ini terlihat sedang ingin memamerkan "wajah baru" kepada para penggemar dan pengikut setianya di media sosial. Biasa memakai kacamata, Afgan belakangan ini memperlihatkan potret langka yang mengungkap wajah polosnya.

Setelah ditelisik, Afgan mulai menunjukkan potret wajahnya tanpa kacamata sejak 20 Desember tahun lalu. Afgan memperlihatkan sederet aktivitasnya tanpa menggunakan kacamata.

Terbaru, Afgan membagikan potret tanpa memakai kacamata pada Jumat (29/1) kemarin. Dalam unggahannya, mantan kekasih Sherina itu tampak kece dengan setelan jasnya. Afgan memadukan penampilan semi formalnya itu dengan sneakres berwarna putih.

Afgan membagikan tiga foto dengan pose berbeda. Tampak ia sedang duduk di sofa rumahnya. Namun, ada cerita lucu dibalik foto kece Afgan itu.

Lewat kolom caption, Afgan mengaku iseng ingin berpakaian rapi seperti itu. Pelantun "Terima Kasih Cinta" ini seolah berkhayal baru saja hadir di acara penting. Lucunya lagi, hal ini dilakukan Afgan sebelum ia pergi tidur.


"Merasa ingin menyesuaikan diri, di rumah, sebelum tidur," tulis Afgan dalam bahasa Inggris. "Inilah kegiatan saya untuk hari ini."

Postingan Afgan ini rupanya menarik perhatian aktris cantik Pevita Pearce. Melalui kolom komentar, Pevita Pearce mengaku jika dirinya terkadang merasakan hal yang sama seperti Afgan. Ingin rasanya berpakaian rapi dan bagus, namun tidak bisa kemana-mana lantaran masih pandemi Covid-19.

Potret Tampan Afgan Tanpa Kacamata Bikin Terpesona, Pevita Pearce Sampai Komentar

Instagram

"So me," kata Pevita. Tak butuh waktu lama, Afgan langsung membalas komentar Pevita tersebut. "Hahahaha! Abis itu balik pakai piyama," sahut Afgan.

Selain itu, postingan Afgan ini juga mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka mengaku suka dengan penampilan baru Afgan ini. Lebih fresh dan makin terlihat tampan.

"Afgan cakepan gini tanpa kacamata," komentar @meili*******. "Mau tidur aja ganteng gini," sambung @ifh*****. "Kok lebih cakep," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait