TikTok Awards Indonesia 2020: Masuk Nominasi, Verrell Bramasta Beri Tips Sukses Bagi TikTokers
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta mengaku kaget bisa masuk nominasi TikTok Awards Indonesia 2020. Dengan rendah hati, ia membagikan tips bagi para TikTokers agar sukses bergoyang di dunia TikTok.

WowKeren - Verrell Bramasta berhasil masuk dalam nominasi TikTok Awards Indonesia 2020 di kategori “Celebrity of the Year”. Pemenang penghargaan ini akan segera diumumkan saat acara dimulai pada Sabtu (30/1) pukul 17.00 WIB di RCTI.

Sebagai salah satu nominator, Verrell mengaku cukup kaget bisa masuk sebagai nominasi. Apalagi, ia bergabung ke TikTok awalnya hanya untuk mempromosikan aplikasi itu di Indonesia pada 2017 silam.

Tak disangka, TikTok begitu meledak di Tanah Air dan begitu dimintai oleh kaum muda. Apalagi sejak pandemi virus corona, jumlah pengguna aplikasi asal Tiongkok itu langsung melesat.

”Aku enggak nyangka, awal-awal TikTok ada aku bantu promote, itu 2017,” kenang Verrell seperti dilansir dari Viva beberapa waktu lalu. “3 tahun kemudian jadi platform se viral, se-hype itu dan jadi salah satu sosmed yang setiap hari kita pake.”


Saat pertama menjajal TikTok, pelantun lagu “Bila Ku Jatuh Cinta” ini juga sangat takut bergoyang. Namun, ia akhirnya memberanikan diri untuk menari di depan kamera di selal-sela lokasi syuting setelah diajak temannya.

Sejak saat itu, Verrell tidak takut berjoget dan mulai aktif di dunia TikTok dengan mengunggah konten-konten setiap saat. Ia pun memberikan saran bagi pengguna TikTok yang masih takut berekspresi di depan kamera.

Pria berusia 24 tahun ini menyarankan agar TikTokers selalu percaya diri. Ia juga mengingatkan jangan sampai bergabung di TikTok hanya karena ingin terkenal saja. Menurutnya, yang terpenting adalah selalu jujur menunjukkan karakter masing-masing.

”Kaget aja, yang aku dapetin dari TikTok bisa jadi diri kita sendiri, be your self,” pesan Verrell. “Jangan pernah mindset kita ingin viral, ingin terkenal, tunjukin karakter kita.”

Sebagai informasi, Verrell akan bersaing dengan sejumlah selebritis TikTok Tanah Air untuk memenangkan penghargaan “Celebrity of the Year”. Diantaranya adalah Chef Arnold, Luna Maya, Marsha Aruan, dan Nia Ramadhani.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru