HyunA Pakai Cincin Permata 'Mewah', Harganya Mengejutkan
Selebriti

Yang membuatnya mengejutkan adalah fakta bahwa HyunA berhasil membuat cincin tersebut terlihat bak cincin keluaran brand ternama. Bahkan pembawa acara, Jaejae, mengungkapkan kekagumannya.

WowKeren - Sehubungan dengan comeback barunya, HyunA tampil di "MMTG" SBS di mana dia mengejutkan pembawa acara dengan cincin yang dia kenakan. Terlepas dari visualnya yang mewah, cincin permata ini ternyata bukanlah barang mahal, lho.

Seperti biasa, HyunA memamerkan selera dan gayanya yang spektakuler. Tapi ketika dia mulai menggambarkan cincinnya, itu membuat semua orang lengah karena cincinnya bisa dibeli dari toko alat tulis dengan harga yang sangat murah.

"Ini sebenarnya sangat murah. Mereka menjualnya di toko alat tulis setempat. Kalian bisa mendapatkan 12 cincin zirkonia kubik ini dalam kemasan seharga ₩ 9.000 KRW (sekitar Rp 112 ribu)," kata HyunA.


Yang membuatnya mengejutkan adalah fakta bahwa HyunA berhasil membuat cincin tersebut terlihat bak cincin keluaran brand ternama. Bahkan pembawa acara, Jaejae, mengungkapkan kekagumannya atas cincin yang juga membawa nostalgia.

"Ini sebenarnya seperti yang biasa aku lihat di toko alat tulis di daerahku," kata Jaejae. Saat pembawa acara tersebut terobsesi dengan cincinnya, HyunA yang selalu murah hati bahkan memberikannya kepadanya. "Aku akan memberikannya kepadamu," kata HyunA.

Dan Jaejae pun segera memamerkan foto-fotonya bersama HyunA selama sesi wawancara mereka, juga cincin pertama yang diberikan penyanyi kelahiran 1992 itu kepadanya. Dalam caption postingan Instagram-nya, Jaejae menulis, "Aku menghargai cincin manis yang HyunA berikan padaku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru