Lewat 'See You Someday', Rendy Pandugo Ungkap Rasa Rindu Ingin Manggung Lagi
Instagram/rendypandugo
Musik

Rendy Pandugo kembali mengeluarkan mini album bertajuk 'See You Someday'. Rendy Pandugo membagikan ungkapan kerinduannya pada suasana manggung lewat album tersebut.

WowKeren - Sukses dengan "Home dan Mr. Sun", Rendy Pandugo kembali hadir dengan mengeluarkan mini album berjudul "See You Someday". Ada enam lagu yang terdapat dalam mini album tersebut, termasuk dua single sebelumnya.

judul "See You Someday" sendiri diambil dari kalimat yang kerap diucapkan Rendy Pandugo pada para penontonnya di penghujung penampilannya. Oleh karena itu, menurut Rendy Pandugo, mini album tersebut adalah ungkapan rindunya untuk tampil secara langsung di hadapan para penggemarnya. Lewat "See You Someday", dia juga berharap dapat terhubung kembali dengan para penggemarnya.

Dalam penggarapan "See You Someday", Rendy Pandugo pun turut mengajak beberapa teman dekatnya yang juga berprofesi sebagai musisi. Mereka adalah Teddy Adhitya, Petra Sihombing, dan Enrico Octaviano. "Sebuah kolaborasi uan seru dimana gue sendiri sangat menikmati prosesnya dan mempelajari banyak hal baru," ujar Rendy Pandugo dalam siaran pers, dilansir dari Detik.com pada Minggu (31/1).


Selain kolaborasi bersama orang-orang terdekatnya, mini album tersebut memiliki tempat tersendiri di hati Rendy Pandugo karena lagu-lagu yang terdapat di dalamnya berangkat dari pengalaman personalnya yang benar-benar dialami sendiri.

Selain "Home" yang berbicara tentang perasaan rindu rumah dan "Mr. Sun" yang merupakan ungkapan rasa syukurnya terhadap matahari, "See You Someday" juga memuat "Far" yang bercerita tentang hubungan terlarang.

Selain itu, ada pula "B.Y.L." (Before You Left) yang ditulis berdasarkan kisah seorang temannya yang ditinggalkan pasangan dan anaknya tanpa alasan yang dia ketahui. Serta "Secret" yang dia tulis bersama Oslo Ibrahim dan "See You Someday" sebagai lagu singkat sekaligus nomor terakhir dalam mini album.

Tidak hanya mengharapkan agar dapat menjadi penghubung antara dirinya dan pendengarnya, Rendy Pandugo juga ingin memperkenalkan jati diri bermusiknya yang baru melalui "See You Someday".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru