Seoul Music Awards 2021: Sensor Wajah B.I, T.O.P dan Seungri Picu Kemarahan
Selebriti

Ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-30 yang digelar pada 31 Januari menerima kritik setelah memburamkan wajah tiga idol yang dianggap kontroversial dalam video mereka.

WowKeren - Seoul Music Awards ke-30 yang digelar pada 31 Januari menerima kritik setelah memburamkan wajah T.O.P BIG BANG dan Seungri mantan personel, serta B.I mantan personel iKON. Wajah mereka disensor selama video merayakan pemenang sebelumnya dari acara penghargaan tersebut.

Tepat sebelum pengumuman penghargaan Daesang, yang dianugerahkan kepada BTS (Bangtan Boys), Seoul Music Awards memperlihatkan video sorotan dari para pemenang sebelumnya dari acara tersebut. Pemenang yang ditampilkan dari penghargaan Daesang hingga penghargaan Rookie of the Year.

BIGBANG menerima penghargaan Daesang pada 2007 dan iKON menerima penghargaan Rookie of the Year pada 2015 ditampilkan sebagai bagian dari sorotan. Momen-momen tersebut dianggap sebagai penghargaan Daesang dan Rookie of the Year paling legendaris yang diberikan.

Seoul Music Awards 2021: Sensor Wajah B.I, T.O.P dan Seungri Picu Kemarahan

Source: Koreaboo


Namun banyak penggemar dengan cepat menyadari bahwa member-member yang dianggap menyebabkan kontroversi diburamkan dari klip video mereka. Selama segmen iKON, wajah B.I diburamkan, padahal ia memegang piala. Selama segmen BIGBANG, wajah Seungri dan T.O.P juga diburamkan.

Penggemar dari kedua grup sangat marah dengan Seoul Music Awards karena memburamkan wajah mereka, terutama penggemar B.I karena ia terbukti tidak bersalah. Penggemar T.O.P juga marah karena ia telah merenungkan kesalahan masa lalunya dan berubah.

"Mereka memberi kami klip 10 detik dan mereka bahkan memiliki keberanian untuk memburamkan wajah beberapa member," komentar penggemar. "Aku tidak kaget dengan Seungri karena kasusnya cukup parah, tapi kenapa mereka memburamkan wajah T.O.P juga?" tambah penggemar lain. "Hanbin (nama asli B.I) adalah salah satu alasan utama kenapa grup mendapat hadiah itu tapi mereka memiliki keberanian untuk memburamkan wajahnya?" pungkas lainnya.

Seoul Music Awards belum berkomentar tentang keputusan sensor terhadap wajah ketiga idol tersebut. Para penggemar di sisi lain menuntut klarifikasi dan permintaan maaf dari mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru