BLACKPINK Berbagi Perasaan dan Kesan-Kesan di Konser, Jennie Sampai Nangis
Musik

BLACKPINK mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar di seluruh dunia yang menyaksikan 'THE SHOW' melalui channel YouTube resmi mereka pada Minggu (31/1) dan menampilkan banyak lagu hits.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) mengadakan konser live streaming "THE SHOW" melalui channel YouTube resmi mereka pada Minggu (31/1) dan menampilkan banyak lagu hits serta lagu dari album studio pertama mereka, "THE ALBUM," yang dirilis tahun lalu. Di sini, para member juga berbagi kesan-kesan mereka kepada penggemar.

BLACKPINK mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar di seluruh dunia yang menyaksikan konser tersebut, dan Jisoo berbagi, "Aku sangat gugup dan bersemangat untuk berdiri di panggung konser untuk pertama kalinya dalam setahun dan melihat BLINK (nama fandom)." Rose mendorong penggemarnya untuk menikmati pertunjukan mereka dari mana saja, baik itu sofa atau tempat tidur.

BLACKPINK juga mengungkapkan video di mana para member mengunjungi lokasi konser pertama mereka pada tahun 2018 dan duduk di kursi kosong saat mengenang konser tersebut. Dalam video tersebut, Rose berkata, "Saat yang paling menegangkan adalah ketika aku berdiri di belakang panggung dan berpikir tentang bernyanyi dan bertemu dengan para penggemar. Kami telah bermimpi sejak kami menjadi trainee. Karena itu adalah salah satu impian besar kami, itu adalah momen berharga yang sangat kami sukai."


Jennie menumpahkan air mata di akhir konser, dan ia mengomentarinya dengan mengatakan, "Aku pasti sangat tersedak oleh emosi saat kami melakukan penampilan encore kami. Itu adalah konser yang aku impikan sejak debutku, dan hari-hari debutku berlalu begitu saja. Aku ingin bangga pada diri sendiri dan menghibur diri, tapi aku malu."

Jisoo juga berbagi, "Setelah tur berakhir, rasanya seperti mimpi, seperti tidak nyata. Memikirkan situasinya sekarang, rasanya semakin tidak nyata dan seperti mimpi."

Saat konser mulai berakhir, Jisoo berkomentar, "Kami mempersiapkan 'THE SHOW' untuk waktu yang lama, dan meskipun butuh waktu lebih lama dari yang diharapkan karena keadaan yang tidak terduga, kami menyelesaikannya dengan aman, dan kami berharap BLINK menikmatinya. Aku berharap semua orang mendapatkan energi dan vibe yang baik saat menonton penampilan kami. Terima kasih karena selalu mendukung kami."

Rose menambahkan, "Ada banyak kesulitan, jadi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada staf yang telah bekerja keras untuk kami. Para member juga bekerja keras." Jennie berkata, "Terima kasih telah menunggu hari ini. Aku cinta kalian."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru