Puas Nonton Konser Online BLACKPINK, Fans dan Netizen Sebut Harga Tiketnya Terlalu Murah
Musik

Para penggemar yang menyaksikan pertunjukan memberikan review yang luar biasa dengan mengatakan bahwa harga tiket 'terlalu rendah' dibandingkan dengan kualitas panggung.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menggelar konser live streaming "THE SHOW" melalui channel YouTube resmi mereka pada Minggu (31/1) dan menampilkan banyak lagu hits serta lagu dari album studio pertama mereka, "THE ALBUM," yang dirilis tahun lalu. Konser ini mendapat banyak perhatian dari publik.

Grup ini membuka konser dengan lagu populer mereka "Kill This Love" sebelum menampilkan "Crazy Over You", sebuah lagu dari album terbaru mereka, untuk pertama kalinya. Mereka memanaskan suasana saat terus memamerkan penampilan karismatik untuk "How You Like That," lagu utama "THE ALBUM", dan lagu lain seperti "Don't Know What To Do," "Playing With Fire," "Lovesick Girls," dan "Sour Candy," kolaborasi mereka dengan artis pop terkenal Lady Gaga.

Konser berlanjut karena menampilkan lebih banyak penampilan kuat dan mengesankan BLACKPINK, dari "Pretty Savage" hingga "DDU-DU DDU-DU." Para member juga menunjukkan bakat unik mereka melalui pertunjukan solo.

Para penggemar yang menyaksikan pertunjukan memberikan review yang luar biasa dengan mengatakan bahwa harga tiket "terlalu rendah" dibandingkan dengan kualitas panggung. Banyak yang menyatakan bahwa uang yang mereka keluarkan sebanding dengan kualitas performance, VCR spesial, dan premiere yang belum pernah dilihat sebelumnya.


Puas Nonton Konser Online BLACKPINK, Fans dan Netizen Sebut Harga Tiketnya Terlalu Murah

Source: Allkpop

Di forum komunitas online populer, seorang netizen membuat postingan berjudul "Aku akan membayar 100.000 KRW untuk menontonnya", menulis, "Semua lagu di-remix dengan baik, dan mereka bahkan mengubah koreografinya. Mereka membuat instrumental band live asli, dan setiap panggung didekorasi dengan efek berkualitas tinggi. Setiap VCR sempurna. Pakaian dan rambut dan make-up mereka sangat bagus, dan lagu solo Rose dinyanyikan untuk pertama kali. Bukankah harga tiketnya terlalu rendah...? Aku tidak percaya aku hanya membayar 36.000 KRW dan masih dapat menonton ulang semuanya. Mereka juga berencana untuk live streaming konser delapan kali..."

Netizen juga menekankan betapa mereka sangat menyukai bagian rap baru Jennie untuk "SOLO" dan bagaimana Jisoo menulis lirik Korea baru untuk cover "Habits". Berikut ini komentar mereka:

"Sungguh menakjubkan bagaimana Jisoo syuting drama sambil mempersiapkan konser ini..." komentar netizen. "Aku suka lirik baru ini oleh Jisoo: 'Aku tertidur dan bangun sendiri di dunia yang hanya kamu dan aku ciptakan'..." kata netizen lainnya. "Rap Lisa juga luar biasa !!!!" seru yang lain.

"Aku tidak bisa mengeluh tentang uangku... Itu terlalu bagus..." ujar netizen. "Aku juga suka 'Sour Candy'... Rasanya seperti VR," komentar yang lain. "Penarinya juga sangat bagus," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait