Minzy Bicarakan Kemungkinan 2NE1 Comeback, Ungkap Semua Member Ingin Bersatu Lagi
Instagram/_minzy_mz
Musik

Minzy membahas kemungkinan 2NE1 reuni di mana para member kompak ingin bersatu kembali. Penyanyi kelahiran 1994 itu mengungkapkan seberapa banyak penghasilannya.

WowKeren - Pada Senin (1/2), Minzy menjadi bintang tamu di KBS Cool FM "Park Myung Soo's Radio Show". Di sini, penyanyi kelahiran 1994 itu berbagi pemikirannya tentang berbagai topik, termasuk 2NE1, kesulitan menjadi idol, dan idol hoobae (junior) mana yang menarik perhatiannya.

Pada Oktober tahun lalu, Minzy mendirikan agensinya sendiri. Dia berkata, "Ayahku adalah bos, dan aku direkturnya." Dia juga menambahkan bahwa dia menjalankan akademi tari dengan guru tarinya.

Park Myung Soo menanyakan pertanyaan resmi acara radio tersebut, yaitu tentang pendapatan bintang tamu. Minzy berbagi, "Aku menghasilkan cukup uang untuk membeli banyak makanan lezat untuk seorang teman dan merayakan ulang tahun mereka." Kemudian dia dengan halus menunjukkan berapa banyak penghasilannya, menambahkan, "Ayahku terkejut dan tersenyum lebar sekitar 25 hari sebulan. Aku di rumah selama lima hari berikutnya."

Kemudian Minzy berbicara tentang sesama member 2NE1. Dia berkata, "Park Bom fokus pada dietnya. Dia sangat tertarik dengan kesehatannya. CL merekam musik, dan Sandara Park sedang sibuk melakukan variety show."


Dia menyebutkan kemungkinan reuni 2NE1 dan berkomentar, "Kami sering bertemu satu sama lain. Leader kami CL sering mengatakan 'mari kita coba' dan 'bagaimana menurut kalian?'. Park Bom dan Sandara Park juga ingin bersatu kembali. Belum ada yang diproses secara detail. Kami baru pada tahap membicarakan tentang melakukan sesuatu."

Minzy juga mengungkapkan hal tersulit saat menjadi bagian dari 2NE1 adalah tidak bisa makan dengan benar. Dia menjelaskan, "Sandara Park sangat kurus. Jika aku berfoto dengannya, aku terlihat sangat besar. Aku harus menurunkan berat badan agar terlihat serupa ukurannya dengannya. Itu sangat sulit."

Penyanyi berbagi cerita pra-debut, mengatakan, "Awalnya, berempat sedang mempersiapkan debut solo kami sendiri. Tapi Teddy memainkan 'Pretty Boy' untuk kami. Kami merekam lagunya, dan hasilnya bagus. Lalu dia berkata kami akan debut sebagai grup."

Minzy memilih Jimin BTS dan Kim Chung Ha sebagai rekan junior yang dia lihat dan memuji betapa kerennya mereka. Menjelang akhir acara radio, dia berkata, "Aku sedang mempersiapkan lagu baru. Aku baru-baru ini menandatangani kontrak dengan label rekaman luar negeri yang ada di Filipina. Sandara Park punya banyak teman di sana, jadi dia sangat mendukungku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait