Minzy Bocorkan Single Hits BLACKPINK Ini Ternyata Sempat Hampir Jadi Lagu 2NE1
Musik

Idol yang dulunya merupakan member termuda 2NE1 itu menarik perhatian pendengar ketika dia mengungkapkan bahwa 'As If It's Your Last' BLACKPINK sebenarnya diperuntukkan untuk 2NE1.

WowKeren - Sejak debut mereka pada Agustus 2016, BLACKPINK (Black Pink) telah menghasilkan banyak lagu hits, salah satunya "As If It's Your Last". Siapa sangka, lagu tersebut ternyata awalnya sempat diperuntukkan untuk 2NE1.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan personel 2NE1 sendiri, Minzy. Pada Senin (1/2), penyanyi berbakat yang lahir pada 1994 tersebut menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM "Park Myung Soo's Radio Show".

Dalam kesempatan tersebut, Minzy berbagi berbagai cerita dan membicarakan berbagai topik. Secara khusus, idol yang dulunya merupakan member termuda 2NE1 itu menarik perhatian pendengar ketika dia mengungkapkan bahwa "As If It's Your Last" BLACKPINK sebenarnya diperuntukkan untuk 2NE1.

"Lagu ini sebenarnya diberikan sebagai lagu demo kepada 2NE1. Kami bersiap untuk merekamnya, tapi akhirnya kami tidak merekam karena masih banyak lagu bagus lainnya," ungkap Minzy di acara radio yang dipandu Park Myungsoo tersebut.


Minzy Bocorkan Single Hits BLACKPINK Ini Ternyata Sempat Hampir Jadi Lagu 2NE1

Source: Allkpop

Minzy menyatakan bahwa lagu itu diusulkan kepada 2NE1 sedang mempersiapkan album "Crush". Album yang memuat title track berjudul "Come Back Home" tersebut dirilis pada 2014 dan menjadi album terakhir 2NE1 sebelum bubar.

"Kami mempersiapkan rekamannya. Tapi kami memasukkan lagu-lagu lain di album itu (selain 'As If It's Your Last), dan album itu yang ada lagu 'Come Back Home'-nya." jelas Minzy. Pemilik nama asli Gong Minji itu juga menambahkan bahwa lagu favoritnya adalah "I'm the Best."

Sementara itu, penyanyi solo tersebut melanjutkan aktivitas bermusiknya dan terus mengupdate penggemarnya di media sosial dengan berbagai foto dan berita. Ia memberikan kabar bahagia bahwa masih ada kemungkinan untuk reuni bagi 2NE1.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru