Aksi Solo Jisoo di Konser BLACKPINK Tuai Perhatian, Diduga Tulis Lirik Lagu Sendiri
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti lirik versi Korea 'Habits' yang dinyanyikan Jisoo. Netizen yang mempublikasikan postingan menduga bahwa Jisoo menulis sendiri liriknya.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menggelar konser online bertajuk "THE SHOW" pada 31 Januari lalu. Di konser solo ini, Jisoo menghadirkan performance solo di mana ia menyanyikan lagu "Habits" milik Tove Lo dalam versi Korea, yang liriknya jadi perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti lirik versi Korea "Habits" yang dinyanyikan Jisoo. Netizen yang mempublikasikan postingan menduga bahwa penyanyi kelahiran 1995 itu menulis sendiri liriknya.

Sebagian lirik bahasa Koreanya berbunyi, "Aku bangun sendirian di dunia yang kubuat bersamamu / Seperti kebiasaan, aku memeriksa ruang yang kosong lagi / Kebekuan di musim dingin yang telah tertunda / Memoriku yang menjadi hitam dan putih berhenti."

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen lainnya. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk Jisoo atas aksi panggung solonya di konser "THE SHOW".


Aksi Solo Jisoo di Konser BLACKPINK Tuai Perhatian, Diduga Tulis Lirik Lagu Sendiri

Source: Pann

"Nyanyian Jisoo luar biasa dan aku terkejut dengan fakta bahwa dia juga berhasil menulis liriknya sendiri," komentar netizen. "Liriknya memiliki arti yang sangat dalam... Aku sangat mencintai Jisoo," kata netizen lainnya.

"Ini adalah Jisoo selama Januari. Dia pasti sangat sibuk mencoba mempersiapkan konser online, syuting untuk drama dan mengatur semua pemotretan pictorial yang berbeda dan jadwal lainnya, tapi sangat menginspirasi melihat Jisoo melakukan semua yang dia berikan untuk kesempurnaan tanpa mengeluh. Aku harap kamu tetap sehat dan bulan Januariku dipenuhi dengan kebahagiaan karena Jisoo," ujar yang lain.

"Jisoo-ya... Kamu benar-benar bersinar..." kata netizen. "Aku tidak melebih-lebihkan ketika aku mengatakan itu karena Kim Jisoo, setiap hari dalam hidupku bahagia... Aku benar-benar tidak bisa hidup tanpa Kim Jisoo," komentar yang lain. "Aksi panggung Jisoo selalu yang terbaik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait