Kim Young Kwang Akui Sengaja Lakukan Kesalahan Saat Syuting Adegan Ciuman
Selebriti

Kim Young Kwang mengungkapkan rasa gugupnya saat syuting adegan ciuman. Sang aktor ganteng lalu menjelaskan bagaimana caranya terlihat natural dalam adegan ciuman.

WowKeren - Kim Young Kwang menjadi bintang tamu dalam program KBS "Problem Child in House" pada Selasa (2/2). Dalam kesempatan itu, sang aktor ganteng berbicara tentang syuting adegan ciuman dalam film dan drama.

Kim Young Kwang mengungkapkan rasa gugupnya saat syuting adegan mesra tersebut. "Aku menjadi sangat gugup saat syuting adegan ciuman. Ada kalanya aku minum bir untuk mengurangi rasa gugup sebelum syuting adegan itu," ujar Kim Young Kwang.

Pembawa acara "Problem Child in House" lantas bertanya bagaimana cara Kim Young Kwang agar terlihat natural dalam adegan ciuman. Aktor film "On Your Wedding Day" itu memberikan jawaban malu-malu.

"Aku mencoba bermain-main dengan pasanganku agar kami berdua lebih santai. Aku percaya hal yang penting untuk membantu syuting ciuman adalah suasana hati yang santai sebelum melakukannya," jawab Kim Young Kwang.


Kim Young Kwang Akui Sengaja Lakukan Kesalahan Saat Syuting Adegan Ciuman

Source: Naver

Setelah itu, Kim Heechul Super Junior bertanya dengan senyum nakal bertanya, "Apakah kamu pernah melakukan kesalahan dengan sengaja?" Kim Young-kwang dengan tertawa mengakui, "Ya, aku sebenarnya sudah beberapa kali melakukannya."

Kim Young Kwang saat ini sedang dalam masa promosi film terbarunya "MISSION: POSSIBLE". Film aksi komedi itu menceritakan kisah Woo Su Han (Kim Young Kwang), pemilik agen penyelidik swasta yang dikira sebagai agen Badan Intelijen Nasional oleh Yoo Da Hee (Lee Sun Bin) dari Kementerian Keamanan Negara Tiongkok.

Yoo Da Hee datang ke Korea untuk menyelidiki kasus penyelundupan senjata skala besar antara Tiongkok dan Korea. Keduanya terjebak dalam skema berbahaya. Sementara itu, "MISSION: POSSIBLE" dijadwalkan rilis kisaran Februari ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait