HyunA Menolak Jadi Gadis Baik Yang Diharapkan Banyak Orang Dalam MV 'Good Girl'
Musik

HyunA kembali mengejutkan penggemar dengan merilis MV untuk lagunya yang lain 'GOOD GIRL'. Dalam MV itu, Hyuna melakukan apapun yang ia sukai sambil mengatakan katakan bahwa Ia tak akan menjadi gadis baik.

WowKeren - HyunA akhirnya resmi comeback lewat album baru. Ini adalah comeback pertama HyunA pasca sebelumnya dikabarkan hiatus akibat sakit. Tak hanya merilis album, mantan member 4Minute ini juga merilis MV untuk lagu utamanya yang berjudul “I’m Not Cool”.

Pasca comeback tersebut, HyunA kembali mengejutkan penggemar dengan merilis MV untuk lagunya yang lain “GOOD GIRL”. Dalam MV itu, Hyuna melakukan apapun yang ia sukai sambil mengatakan katakan bahwa Ia tak akan menjadi gadis baik seperti yang orang lain inginkan.

Tak hanya diiringi musik dan suara merdu HyunA, dalam MV ini penggemar juga dapat menikmati koreografi keren Hyuna yang energik seperti biasanya. Ini merupakan karya dari koreografer ternama Dunia, Kiel Tutin.


HyunA comeback dengan mini album baru pada bulan Januari yang menyertakan "GOOD GIRL" sebagai b-side. Dia akhirnya memutuskan untuk mempromosikan lagu utama "I’m Not Cool" alih-alih "GOOD GIRL".

Dalam wawancara sebelumnya, HyunA membahas alasannya untuk comeback dengan "I’m Not Cool" alih-alih "GOOD GIRL". Dia menjelaskan, “Aku bisa kembali lebih cepat jika aku memilih ‘Good Girl ’, tetapi PSY memainkan lagu ini untukku. Itu hanya treknya sendiri, tetapi ketika aku mendengarnya, aku tidak bisa melewatkannya. Aku langsung mulai mengerjakannya dengan DAWN (E'Dawn) dan PSY saat kami mengobrol, dan lagu utamaku berubah secara alami. ”

HyunA berbicara tentang bekerja dengan PSY, mengatakan bahwa kecenderungan mereka serupa tetapi mereka berdua kuat dalam kepribadian, dan dia berkomentar bahwa berdebat itu menyenangkan. "Anehnya, kami jarang berdebat tentang yang satu ini," katanya. “Aku sangat bersyukur bahwa dia hanya mempercayaiku dan mengatakan ‘HyunA akan melakukan pekerjaan dengan baik, dia tidak akan mengecewakan orang'”.

Saat mencoba genre baru melalui album ini, HyunA berkata, “Aku sama sekali tidak ragu-ragu untuk mencoba hal baru dalam musik. Aku ingin terus mencoba berbagai hal di masa depan". Dia menambahkan, "Aku tidak akan melakukan sesuatu lagi jika aku sudah melakukannya sebelumnya. Aku ingin menjadi baru setiap saat dan terus mencoba untuk menantang batasanku.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru