YG Umumkan Negara Dengan Penonton Konser BLACKPINK 'THE SHOW' Terbanyak, Indonesia Nomor Berapa?
Musik

Konser itu bertajuk 'THE SHOW' dan ditonton oleh 280 ribu orang. YG Entertainment baru-baru ini telah membagikan beberapa informasi baru tentang siapa yang menonton konser online tersebut.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) telah menyelesaikan konser online pertama mereka dengan sukses. Konser itu bertajuk "THE SHOW" dan ditonton oleh 280 ribu orang. YG Entertainment baru-baru ini telah membagikan beberapa informasi baru tentang siapa yang menonton konser online tersebut.

Tercatat bahwa penggemar BLACKPINK di seluruh dunia menonton streaming langsung untuk melihat penampilan mereka. Konser tersebut mengharuskan pemirsa untuk membeli keanggotaan saluran YouTube resmi BLACKPINK untuk menonton, dan itu menarik sekitar 280.000 anggota yang membayar.

YG Entertainment kini telah mengungkapkan negara mana yang memiliki penonton konser virtual terbanyak yang menonton "THE SHOW". Amerika Serikat berada di tempat pertama, dengan 19,2 persen dari semua anggota.

Di posisi kedua ada Thailand yang merupakan negara kelahiran salah satu membernya yakni Lisa. Penggemar BLACKPINK di Indonesia sendiri terhitung sangat banyak. Tak heran jika Indonesia sukses menempati posisi ke-9 dari negara dengan penonton terbanyak. Daftar 12 negara teratas adalah sebagai berikut:


  1. Amerika Serikat
  2. Thailand
  3. Filipina
  4. Jepang
  5. Meksiko
  6. Korea Selatan
  7. Hong Kong
  8. Malaysia
  9. Indonesia
  10. Brazil
  11. Kanada
  12. Inggris

Berkat konser ini, BLACKPINK saat ini memegang gelar artis wanita dengan pelanggan terbanyak di YouTube. Mereka juga jadi yang terbanyak kedua secara keseluruhan dan hanya dikalahkan oleh Justin Bieber. Agensi juga melihat lonjakan pelanggan YouTube yang mengesankan karena "THE SHOW".

Dalam minggu-minggu setelah pengumuman konser online, BLACKPINK melihat peningkatan 2,7 juta dalam jumlah pelanggan YouTube mereka. Hal ini membawa mereka ke total sekitar 56,8 juta pelanggan saat ini.

Tidak termasuk penonton konser yang berdomisili di Tiongkok, jumlah total pemegang tiket yang menonton konser tersebut berjumlah sekitar 280 ribu orang. Angka itu setara dengan sekitar lima konser di stadion yang menampung sekitar 50 ribu kursi.

Setiap tiket "THE SHOW" dihargai sekitar 42.000 KRW (sekitar Rp 527 ribu). Dengan demikian, jumlah pendapatan kotor dari konser 90 berdurasi menit ini diperkirakan sekitar 11.760.000.000 KRW (sekitar Rp 147 miliar).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru