Ayu Ting Ting Akhirnya Gamblang Akui Batal Nikah Dengan Adit Jayusman: Resmi Keputusan Saya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting akhirnya mengungkapkan kejelasan mengenai kabar rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman yang batal. Ayu Ting Ting ternyata memang telah membatalkan rencana pernikahan tersebut.

WowKeren - Kabar mengejutkan dan tak terduga datang dari Ayu Ting Ting. Pernikahan dengan Adit Jayusman yang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari ternyata harus berakhir dibatalkan. Sempat simpang siur, kabar batalnya rencana pernikahan tersebut akhirnya diakui oleh Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mulai terbuka soal batalnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman. Pedangdut yang populer lewat lagu "Alamat Palsu" ini mengungkap bahwa dirinya sendiri lah yang ingin membatalkan rencana pernikahan tersebut. Ayu Ting Ting pun mengungkapkan fakta tersebut secara gamblang.

"Ini memang resmi keputusan saya, saya yang membatalkan," kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2) dilansir dari Suara.com. "(Penyebab batal) Biar itu jadi urusan saya."

Sayangnya, Ayu Ting Ting masih belum mau buka suara soal alasannya membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman. Ibu satu anak ini memilih menutup rapat mulutnya. Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengaku pasrah soal pernikahannya yang batal dan lebih memilih untuk tetap melanjutkan hidup.


Ayu Ting Ting tampaknya tidak terlalu terbebani dengan persoalan tersebut dan menyerahkan jodoh pada Yang di Atas. "Tenang aja, jodoh semua udah ada yang atur, jalanin aja," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting lantas memohon doa dan pasrah soal pernikahannya. Semua ia pasrahkan ke yang Kuasa. "Ya mungkin belum jodohnya mau gimana. Kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke yang di Atas," pungkas Ayu Ting Ting.

Seperti yang diketahui, kabar kurang baik ini pertama kali mencuat saat Ayu Ting Ting ketahuan membatalkan endorse souvenir. Tak lama setelah itu, Ayu juga kedapatan menghapus semua foto kebersamannya dengan Adit di Instagram.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman rencananya akan menggelar pernikahan pada Februari ini. Meski belum didaftarkan di KUA, Ayu sudah mengurus surat pengantar nikah di RT rumahnya. Sayangnya, kini semua rencana itu harus kandas.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait