Pelatih Tari NCT Sebut Member Ini Jago Banget Dance, Ungkap Sebaik Koreografer Sungguhan
Musik

Grup besutan SM Entertainment ini diketahui memiliki banyak member yang jago dalam dance. Namun menurut koreografer NCT sendiri, siapakah penari terbaik dari grup tersebut?

WowKeren - NCT dikenal sebagai boy grup dengan kemampuan dance yang luar biasa. Grup besutan SM Entertainment ini diketahui memiliki banyak member yang jago dalam dance. Namun menurut koreografer NCT sendiri, siapakah penari terbaik dari grup tersebut?

Beberapa koreografer yang pernah bekerja dengan NCT telah menjawab pertanyaan ini. Seorang koreografer berkata bahwa Taeyong memang memiliki kemampuan menari yang mengagumkan. Ia bahkan tak segan menyebutkan sebagus koreografer asli.

Pelatih Tari NCT Sebut Member Ini Jago Banget Dance, Disebut Sebaik Koreografer Sungguhan

Allkpop

"Taeyeong sangat, sangat pandai menari. Dia sebagus koreografer sungguhan," ujarnya.

Ketika diminta untuk menyebutkan nama anggota NCT yang paling cepat dalam mempelajari koreografi, koreografer lain yang mengerjakan koreografi "Resonance" baru-baru ini mengutarakan jawabannya. Kali ini, koreografer ini menyebutkan nama lain yakni Mark Lee.


Pelatih Tari NCT Sebut Member Ini Jago Banget Dance, Disebut Sebaik Koreografer Sungguhan

Allkpop

"Mereka semua berada di peringkat teratas. Kalian pasti tahu dari melihat solo Mark di 'Kick It ', tetapi bahkan ketika aku menontonnya, Mark melakukan bagian itu lebih baik dari aku, sang pencipta aslinya," ungkapnya.

Koreografer melanjutkan, "Mark, TEN, dan Taeyong! Ketiga anggota ini, menurutku, memiliki tingkat keterampilan tertinggi. Tetapi semua anggota lainnya juga sangat bagus."

Melihat komentar para koreografer tersebut, netizen menambahkan pendapat mereka. Banyak dari mereka yang setuju dengan pilihan koreografer itu. Mereka juga turut memuji kemampuan para member NCT ini.

"TEN sejujurnya sangat bagus. Karena itulah mereka semua ada di SuperM," ungkap fans. "TEN terlihat mengagumkan di atas panggung," sahut fans lain. "Sejujurnya kau harus mengerti mengapa Lee Soo Man suka menempatkan Taeyong di tengah. Dia mungkin keluar dari rahim ibunya sambil menangis 'center! center!'," canda fans lain.

"Mark benar-benar sangat berbakat," lanjut fans lain. "Lihat, inilah mengapa kita membutuhkan comeback SuperM!" sahut fans. "Awww tapi bagaimana dengan Shotaro kita?" Tanya fans. "Apa yang Mark tidak pandai?" Tanya fans. "TEN membuatku ternganga. Kupikir aku melihat sesuatu saat pertama kali aku melihatnya menari," pungkas fans lain.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts