Foto Jungkook BTS dan Chaerin Cherry Bullet Jalan Bareng Saat Kecil Undang Pertanyaan
Selebriti

Foto masa kecil Jungkook dan Chaerin baru-baru ini beredar di komunitas online. Kebersamaan mereka dalam foto menimbulkan pertanyaan tentang hubungan keduanya.

WowKeren - Baru-baru ini foto masa kecil Jungkook BTS (Bangtan Boys) dan Chaerin Cherry Bullet beredar di komunitas online. Kebersamaan mereka dalam foto menimbulkan pertanyaan tentang hubungan keduanya.

Dalam foto yang beredar, tampak Jungkook dan Chaerin berjalan berdampingan dengan ekspresi bahagia. Foto lain memperlihatkan keduanya berpose dengan set patung "The Simpsons". Dikatakan bahwa foto diambil saat mereka berada di taman hiburan luar negeri (Universal Studios Hollywood).

Potret Jungkook BTS dan Chaerin Cherry Bullet Jalan Bareng Saat Kecil Undang Pertanyaan 1

Source: Allkpop

Bersama dengan foto, netizen menulis, "Apa hubungan Jungkook BTS dan Chaerin Cherry Bullet?" Ia melanjutkan, "Mereka terlihat seperti pergi ke suatu tempat bersama. Aku sangat penasaran apa hubungan mereka. Sepertinya saat itu Jungkook duduk di bangku SMP dan Chaerin masih SD, jika dilihat dari pakaian mereka."


Terungkap bahwa Chaerin ternyata adalah keponakan Son Sung Deuk, pengarah aksi panggung atau koreografi Big Hit Entertainment. Saat itu Jungkook ke Amerika Serikat guna belajar koreografi untuk persiapan debut bersama BTS. Ketiganya juga sempat mengambil foto selfie bersama.

Potret Jungkook BTS dan Chaerin Cherry Bullet Jalan Bareng Saat Kecil Undang Pertanyaan 2

Source: Allkpop

"Kurasa mereka tidak pergi berlibur atau semacamnya. Mereka pergi untuk belajar menari," komentar netizen. "Keponakan Sung Deuk adalah Chaerin, jadi ketika pelatih Sung Deuk pergi ke Amerika untuk belajar menari, dia mengajak Jungkook dan Chaerin," tambah netizen lain. "Jungkook terlihat sangat manis di sini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

Chaerin di sisi lain debut sebagai salah satu member Cherry Bullet pada 21 Januari 2019 dengan single "Let's Play Cherry Bullet". Cherry Bullet adalah girl grup FNC Entertainment yang beranggotakan tujuh member.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru