Artis JYP Ini Paling Menakutkan Menurut Jamie alias Park Ji Min
Instagram/jiminxjamie
Selebriti

Selama penampilannya di 'Immortal Song', Jamie mengenang masa-masa ketika ia masih menjadi artis JYP Entertainment. Ia berbicara tentang senior agensi yang paling ditakutinya.

WowKeren - Jamie alias Park Ji Min baru-baru ini tampil di episode terbaru "Immortal Song" KBS pada 6 Februari. Ia berbicara tentang artis JYP Entertainment yang paling ditakutinya.

Setelah memenangkan kompetisi "K-pop Star", Jamie menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment pada 2012. Ia kemudian debut sebagai grup duo 15& bersama Baek Yerin. Jamie meninggalkan agensi pada 2019 setelah kontraknya berakhir.

Selama penampilannya di "Immortal Song", Jamie mengenang masa-masa ketika ia masih menjadi artis JYP Entertainment. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengungkapkan bahwa ia takut dengan Jo Kwon 2AM ketika mereka menjadi rekan satu agensi. Ia menyebut Jo Kwon senior paling menakutkan.

Artis JYP Ini Paling Menakutkan Menurut Jamie alias Park Ji Min

Source: Allkpop


"Dia memiliki ekspresi ketika dia melihat kami dari belakang, seperti, 'Apa ini?' Itu memiliki getaran seperti itu," jelasnya. "Tapi begitu kamu berteman dengannya, tidak ada orang lain yang menjaga orang lain seperti dia," lanjutnya.

Jamie juga mengatakan bahwa Jo Kwon adalah pendisiplin di JYP. "Dia tidak benar-benar menyuruh kami, dan dia mengatakan kepada kami bahwa dia tidak akan melakukannya, tapi ketika dia datang, kami semua duduk lebih tegak," katanya.

Sementara itu, Jamie menandatangani kontrak dengan label Warner Music Korea setelah pergi dari JYP Entertainment. Sejak itulah ia berpromosi dengan nama Jamie. Warner Music menaungi jajaran artis Barat populer seperti Coldplay, Ed Sheeran, Dua Lipa, Cardi B, dan banyak lagi.

Sebelum meninggalkan JYP Entertainment, Jamie sempat merilis lagu bertajuk "Stay Beautiful". Ia ikut berpartisipasi dalam memproduksi lirik untuk lagu tersebut. Jamie juga menjelaskan bahwa ia merasa benar-benar nyaman saat syuting dengan teman-temannya dan berterima kasih kepada para penggemar karena telah sabar menunggunya.

Kemudian pada September 2020, Jamie melakukan comeback pertamanya di bawah Warner Music Korea dengan single "Numbers" feat Changmo. Lagu keduanya "Apollo 11" feat Jay Park dirilis pada November 2020. Lagu terbaru yang dirilis Jamie adalah " Christmas Languages".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru