Tak Percaya Konsep Jodoh, Cha Eunwoo Nangis Ngaku Ingin Menikah
Selebriti

Member 'Master in the House' mulai bertanya soal pernikahan In Gyo Jin dan So Yi Hyun. Hingga pada satu momen, Cha Eunwoo buka-bukaan mengaku tidak percaya konsep jodoh.

WowKeren - "Master in the House" menayangkan episode terbaru pada Minggu (7/2). Episode terbaru program SBS itu mendatangkan pasangan suami istri, In Gyo Jin dan So Yi Hyun yang sudah menikah sejak 2014 lalu.

Member "Master in the House" mulai bertanya-tanya soal pernikahan In Gyo Jin dan So Yi Hyun. Hingga pada satu momen, Cha Eunwoo buka-bukaan mengaku tidak percaya konsep jodoh namun ia benar-benar ingin menikah.

"Aku merasa sangat iri saat mendengarkan ini. Aku tidak percaya pada 'pasangan yang dibuat di surga', tapi kupikir kalian benar-benar pasangan yang dibuat di surga. Aku sangat ingin menikah," ujar Cha Eunwoo.

"Tidak mudah untuk bertemu mitra yang di mana kalian berbagi kelemahan. Aku sangat iri dengan gagasan bahwa pasangan dan keluarga dapat memberimu itu," sambung Cha Eunwoo yang kemudian mengejutkan member lainnya dengan mulai menangis.


Tak Percaya Konsep Jodoh, Cha Eunwoo Nangis Ngaku Ingin Menikah

Source: Naver

Yang Se Hyung mencoba menghiburnya dan bercanda, "Apakah kamu bercerai?" Cha Eunwoo lantas menjelaskan, "Menurutku sangat sulit untuk bertemu seseorang yang menurutmu selalu ada di pihakmu."

"Ini bukan tentang cinta atau pernikahan dan lebih banyak tentang fakta bahwa aku tidak pernah bisa berbicara dengan seseorang tentang pikiran terdalamku dan membuat mereka mengerti. Aku ingin melakukannya, tetapi kurasa aku tidak mampu," sambung Cha Eunwoo. Lee Seung Gi kemudian berkata dengan nyaman, "Kami ada di pihakmu."

Di antara member "Master in the House", hanya Shin Sung Rok dan Kim Dong Hyun yang sudah menikah. "Secara pribadi, aku merekomendasikan pernikahan. Aku telah mendengar dari banyak orang di sekitarku bahwa aku berhasil menikah. Aku juga berpikir bahwa karierku meningkat setelah menikah," ujar Shin Sung Rok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait