Fakta Baru Soal Song Ji Hyo Ini Sukses Buat Member 'Running Man' Heboh
TV

Salah satu bintang tamu episode terbaru 'Running Man' bernama Bae Yoon Kyung menyebutkan bahwa dirinya pernah melihat Song Ji Hyo berada di Jeonju sebelumnya.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (7/2). Episode terbaru program SBS ini menghadirkan tiga bintang tamu yakni Ahn Eun Jin, Lee Sang Yi dan Bae Yoon Kyung dalam tema "Mengusir Kesialan".

Yoo Jae Seok memperkenalkan Lee Sang Yi dan berkata, "Ini adalah kabar baik untuk Kim Jong Kook. Lee Sang Yi berasal dari Anyang." Diketahui bersama, Anyang adalah kampung halaman Kim Jong Kook dan dia terkenal menunjukkan kasih sayang kepada siapa pun bintang tamu "Running Man" yang juga berasal dari sana.

Ji Suk Jin mengeluh, "Kita hidup di dunia dengan koneksi regional dan sekolah." Yoo Jae Seok berkata, "Kim Jong Kook adalah puncak tertinggi dunia itu. Namun dari keduanya, dia lebih menyukai koneksi regional."

Selama perkenalan Lee Sang Yi, Ahn Eun Jin terus menambahkan beberapa detail baru, memicu kecurigaan dari para member "Running Man" bahwa mereka telah menjalin hubungan romantis. Kedua aktor tersebut menjelaskan bahwa mereka pernah satu kelas di universitas bersama.


Fakta Baru Soal Song Ji Hyo Ini Sukses Buat Member \'Running Man\' Heboh Syok

Source: Naver

Selama perkenalan Bae Yoon Kyung, cewek itu menyebutkan bahwa dia pernah melihat Song Ji Hyo di Jeonju sebelumnya. "Ada penata rambut yang menata rambutku dan Song Ji Hyo menjadi MC dalam pernikahannya," ujar Bae Yoon Kyung.

Para member "Running Man" langsung heboh dan syok mendengar bahwa Song Ji Hyo, yang terkenal sebagai orang rumahan, melakukan sesuatu yang ekstrover seperti menjadi MC pernikahan seseorang. Song Ji Hyo bahkan disebut tinggal di gua saking jarangnya mengetahui kabar terbaru dunia.

"Ji Hyo menjadi MC pernikahan? Bagaimana bisa? Benarkah nuna melakukannya? Ya Tuhan. Aku tidak bisa mempercayainya. Mengapa kamu tidak pernah menceritakannya pada kami? Bagaimana acaranya berjalan?" ujar para member "Running Man" saling bersahutan. Song Ji Hyo dengan bangga berkata, "Aku juga melakukan pekerjaan dengan baik." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts