Krystal f(x) Mantap Ingin Menikah di Usia 35 Tahun, Sudah Punya Calon?
Selebriti

Baru-baru ini Krystal berbicara tentang keinginannya untuk menikah dalam vlog keduanya dari seri 'CHARGING CRYSTALS' yang dirilis melalui saluran YouTube monotube.

WowKeren - Krystal f(x) telah merilis vlog keduanya dari seri "CHARGING CRYSTALS" ke saluran YouTube monotube. Pemilik nama Jung Soojung itu berbicara tentang keinginannya untuk segera menikah.

Sama seperti vlog pertamanya, Krystal mengajak pemirsa mengintip kehidupan sehari-harinya. Namun di vlog kedua ini, ia menjadi sedikit lebih dekat dengan pemirsa. Krystal membahas keinginannya untuk segera menikah.

Dalam salah satu momen di vlog, Krystal dan manajernya Hojoon menyantap makanan enak dan membahas detail tentang masa depannya. Krystal mengenang masa mudanya dan menyebutkan usianya saat debut.

"Tahun ini aku berusia 28 tahun (menurut perhitungan Korea). Aku berusia sekitar 15 tahun ketika memulai debut," ungkap bintang drama "Search" itu.


Krystal kemudian menjelaskan secara detail tentang apa yang mungkin akan terjadi dalam 10 tahun jika ia tidak memulai debutnya di f(x). "Dan mungkin dalam 10 tahun, aku akan menikah dan punya anak juga," tuturnya.

Dengan pipi yang bertumpu pada tangannya, Krystal menghela nafas dan berkata, "Aku ingin menikah lebih awal." Manajernya bertanya, "Ingin menikah pada usia 35?" Krystal menjawab dengan anggukan tegas.

Hojoon dengan menggoda berkomentar, "Kamu tidak punya banyak waktu." Krystal menanggapi dengan cekikikan dan berkata, "Aku punya 7 tahun (sebelum menikah)."

Banyak penggemar yang berkomentar bahwa mereka ingin melihat Krystal menikah dengan keluarga yang cantik juga. Dengan visualnya yang cantik, bakat luar biasa, dan kepribadian menawan, penggemar yakin Krystal pasti bisa mencapai tujuannya untuk menikah pada usia 35 tahun. Tidak menutup kemungkinan saat ini ia telah memiliki calon.

Sementara itu, Krystal belum lama ini melakukan debut di layar lebar dengan membintangi film bertema keluarga "More Than Family". Dalam film yang dirilis pada 12 November 2020 ini, ia memerankan karakter To Il yang hamil di usia muda.

To Il menyembunyikan kehamilannya selama lima bulan. To Il yang menolak untuk melakukan aborsi, memberi tahu ibu dan ayah tirinya bahwa ia hamil, dan akan menikahi ayah dari bayinya. Ibu dan ayah tirinya tidak senang dengan situasi tersebut. To Il memutuskan untuk menemukan ayah kandungnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts