Lee Sun Bin Ungkap Alasan Tak Promosi Film Baru di 'Running Man', Karena Lee Kwang Soo?
Naver
TV

Lee Sun Bin tak kunjung tampil dalam 'Running Man'. Banyak yang menanti kedatangan Lee Sun Bin mengingat sang kekasih, Lee Kwang Soo menjadi member program SBS itu.

WowKeren - Lee Sun Bin hingga saat ini masih disibukkan dengan promosi film terbarunya yang bertajuk "MISSION: POSSIBLE" yang bakal segera dirilis. Aktris kelahiran tahun 1994 itu pun mulai gencar tampil di program TV.

Namun hingga kini, Lee Sun Bin tak kunjung tampil dalam "Running Man". Padahal sang aktris cantik sudah beberapa kali menjadi bintang tamu program SBS tersebut. Banyak yang menanti kedatangan Lee Sun Bin mengingat sang kekasih, Lee Kwang Soo ada di sana.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Sun Bin ditanya apakah dia akan mempromosikan film barunya di "Running Man". Bintang drama "Team Bulldog: Off-duty Investigation" itu menjawab, "Aku terlalu malu."

"Aku sedang mempertimbangkan (tentang tampil di 'Running Man') demi promosi film tapi kupikir aku tidak akan bisa melakukannya." Lee Sun Bin juga mengungkapkan bagaimana Lee Kwang Soo memberikan dukungan penuh untuk proyek terbarunya. "Kupikir dia sangat mendukungku untuk film ini," ungkap Lee Sun Bin.


"MISSION: POSSIBLE" sendiri adalah film aksi komedi yang menceritakan kisah Woo Su Han (Kim Young Kwang), pemilik agen penyelidik swasta yang dikira sebagai agen National Intelligence Service oleh Yoo Da Hee (Lee Sun Bin) dari Kementerian Keamanan Negara Tiongkok.

Yoo Da Hee datang ke Korea untuk menyelidiki kasus penyelundupan senjata skala besar antara Tiongkok dan Korea, dan keduanya terjebak dalam skema berbahaya. Sebagai pemilik agen penyelidik swasta, Woo Su Han akan melakukan apa saja demi uang.

Meskipun Woo Su Han dapat dengan mudah memasang ekspresi ceria, dia juga menunjukkan tatapan tajam saat situasinya semakin buruk. Selain itu, agen elit Yoo Da Hee menggambarkan antusiasme yang besar dalam tujuannya untuk menyelesaikan misi, menyoroti chemistry kocaknya dengan Woo Su Han dalam prosesnya.

Sementara itu, "MISSION: POSSIBLE" dijadwalkan rilis pada 17 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts