J-Hope BTS Bahas Alasan Jadikan
Musik

Baru-baru ini, BTS melakukan wawancara dengan Apple Music. Dalam wawancara kali ini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut berbicara tentang segala hal dari album terbaru mereka.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) membagikan alasan di balik keputusan mereka untuk merilis "Life Goes On" sebagai title track dari album mereka, "BE". Rupanya pemilihan lagu tersebut sebagai title track bukanlah tanpa pertimbangan.

Baru-baru ini, BTS melakukan wawancara dengan Apple Music. Dalam wawancara kali ini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut berbicara tentang segala hal mulai dari album terbaru mereka, lagu-lagu hit terbaru, hingga diri mereka sendiri.

Mengenai topik single terbaru mereka, "Life Goes On", mereka ditanyai tentang pentingnya pengaturan waktu rilis lagu tersebut. Mengapa penting bagi BTS untuk merilis lagu ini sekarang? Mengapa lagu ini mendahului album?

J-Hope kemudian angkat bicara. Ia mengungkapkan tentang masa-masa sulit yang dialami semua orang di seluruh dunia, dan ingin merilis lagu yang membahas hal tersebut sambil mengkomunikasikan perasaan mereka sendiri melalui "Life Goes On".


"Semuanya sangat berbeda sekarang. Kami terus bertanya pada diri sendiri, 'Bagaimana kami bisa berbagi dengan penggemar kami semua keraguan dan emosi yang kami alami selama periode ini?' Jawabannya, tentu saja, musik!" kata J-Hope.

J-Hope kemudian mengungkapkan bahwa BTS ingin menyampaikan perasaan solidaritas dengan penggemar mereka. Lewat "Life Goes On", BTS juga ingin memberi tahu mereka bahwa "hidup terus berjalan" sesuai dengan judulnya.

"Kami ingin memberi tahu mereka bahwa kami juga memiliki semua perasaan campur aduk ini di dalam diri kami, dan pada saat yang sama, menghibur mereka bahwa hidup terus berjalan. 'Hidup terus berjalan.'" ujar J-Hope.

Sementara itu, BTS merilis album mereka yang berjudul "BE (Deluxe Edition)" pada November 2020, dengan title track "Life Goes On". Sedangkan pada 19 Februari mendatang, J-Hope dan kawan-kawan akan merilis album "BE (Essential Edition)".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru