Foto Lawas Luna Maya Mendadak Disorot Akun Gosip, Ekspresi Bahagia Reino Terkuak?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sudah berusaha merelakan kisah cinta masa lalunya yang telah kandas. Disisi lain, netter tampaknya belum bisa move on dan kembali menyoroti foto kebersamaan Luna dan Reino.

WowKeren - Luna Maya sudah tutup buku soal masa lalunya dengan Reino Barack. Hanya saja, netter rupanya masih terus mengaitkan Luna dan pengusaha yang kini jadi suami Syahrini itu.

Akun gosip lambee.pedes sempat mengunggah foto lawas Luna. Dalam foto tersebut, Luna tampil cantik mempesona memakai blus putih dan bawahan hitam.

Foto tersebut diabadikan ketika Luna masih berpacaran dengan Reino. Tak cuma berdua, ada tiga orang lainnya termasuk mendiang Julia Perez yang duduk di samping Luna.

Foto Lawas Luna Maya-Reino Barack

Foto Lawas Luna Maya dan Reino Barack Jadi Sorotan

Melihat foto tersebut, netter sempat membahas ekspresi Reino. Banyak pihak menyebut Reino tampak lebih lepas kala bersama Luna.


"Kok kalau sama luna reno kayak bener2 happy apa adanya gitu.ga kaku.sering bangetttt tangannya ga jauh dr Luna.entah kepalanya, tangannya dan badannya senderan," ujar okfelinda. "Waktu sama mba moon babang reno keluar aura nya, banyak ekspresi yg terlihat. Tp klo skarang ekspresi nya datar, bikin aku sedih," ujar dinanadi8. "Reno terlihan sumeringah.ini jujur gak peres gw," ujar gendoetcraft.

Sebelumnya, Luna sudah berusaha move on dari kegagalan cintanya. Ia bahkan sempat tak menutupi sedang PDKT dengan pria Jepang, Ryochin.

Namun seiring berjalannya waktu, kedekatan Luna dan Ryochin seolah hanya sebatas pertemanan. Peramal Beby Djenar sempat menerawang kalau Luna sebenarnya masih bimbang soal percintaan.

"Dia sebenarnya ada yang mendekati Luna. Memang benar ada sosok yang mendekati, bukan satu tapi dua orang yang sedang ia pertimbangkan," kata Beby saat diwawancara NOVA. "Saya melihat di sini masih peti mati, tampaknya di 2021, Luna harus ketemu dengan orang yang tepat. Benar-benar memiliki satu keseriusan untuk menikahi dia. Yang dibutuhkan Luna adalah keseriusan dari sosok pria tersebut."

Beby menilai kalau Luna masih sangat berhati-hati agar tak salah langkah. Karena itu, ia tak mau mengumbar perasaannya di depan publik.

"Dia kayak ada semacam ganjalan ini, dalam kasus percintaannya, Luna sangat berhati-hati misterius sekali," kata Beby. "Dia nggak mau gagal lagi, nggak mau sesumbar untuk sesuatu yang belum pasti. Di 2021 Luna masih ada di persimpangan, kalaupun dia memiliki seseorang, dia masih bimbang. Dan yang pastinya dari prianya apa benar-benar serius atau nggak dan Lunanya sendiri masih belum memberikan satu kepastian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru