Blue Dragon Film Awards Ke-41: Tampil Tertutup, Shin Min A Dipuji Aktris Tercantik di Red Carpet
Selebriti

Sederet aktris papan atas bergantian melewati red carpet dengan penampilan cantik mereka. Shin Min A paling menyedot perhatian dengan penampilannya anggunnya yang tertutup.

WowKeren - Blue Dragon Film Awards ke-41 telah dilangsungkan pada 9 Februari malam. Red carpet bertabur penampilan cantik sederet aktris ternama. Shin Min A paling menyedot perhatian dengan penampilannya anggunnya yang tertutup.

Ajang penghargaan tahun ini digelar di Paradise City di Incheon secara "ontact", yang berarti tidak akan ada penonton langsung di tempat. Namun multiscreen dipasang di dekat panggung sehingga para penggemar bisa mendukung bintang mereka melalui layar video.

Untuk tahun ini, Blue Dragon Film Awards kembali dibawakan Yoo Yeon Seok dan Kim Hye Soo. Ini adalah penampilan ketiga mereka sebagai MC penghargaan tersebut sejak memandu bersama di tahun 2018.

Red carpet dipandu oleh penyiar Park Shin Young dan BamBam GOT7. Sederet aktris papan atas bergantian melewati red carpet dengan penampilan anggun mereka.

Aktris Red Carpet Blue Dragon Film Awards Ke-41 Part 1

Source: theqoo

Aktris-aktris yang hadir adalah Kang Mal Geum, Lee Yu Bi, Ra Mi Ran, Lee Re, Lee Joo Young, Kim Hye Joon, Kim Sohye, Shin Hye Sun, Bae Jong Ok, Park Hye Soo, Go Ara, Esom, Kim Hee Ae, Shin Hyun Bin serta Shin Min A.


Aktris Red Carpet Blue Dragon Film Awards Ke-41 Part 2

Source: theqoo

Semunya tidak diragukan lagi tampil anggun dan cantik dengan busana masing-masing. Namun Shin Min A yang mengenakan busana hitam lengan panjang paling menyedot perhatian banyak orang.

Aktris Red Carpet Blue Dragon Film Awards Ke-41 Part 3

Source: theqoo

Penampilan Shin Min A dipuji sempurna mulai dari busana, riasan hingga gaya rambut. Kecantikan kekasih Kim Woo Bin itu benar-benar terpancar sehingga tidak heran jika ia disebut aktris tercantik di red carpet.

"Shin Min A benar-benar dewi," komentar netizen. "Pakaian dan rambut semua orang terlihat sangat aneh selain Shin Min A. Dia yang tercantik," tambah netizen lain. "Shin Min A benar-benar wow. Semua orang terlihat sangat keren dan cantik tapi Shin Min A benar-benar cantik," puji netizen.

Namun tidak melulu Shin Min A yang dipuji. Penampilan aktris-aktris seperti Park Hye Soo, Kim Hye Soo, Kim Hee Ae dan Esom juga menuai pujian dari netizen. Mereka menyebut aktris-aktris paruh baya tampil sangat cantik.

Sementara itu, "The Man Standing Next" berhasil meraih penghargaan Best Film. Untuk yang kedua kalinya, Yoo Ah In membawa pulang trofi Best Actor di Blue Dragon Film Awards. Sedangkan penghargaan Best Actress diraih oleh Ra Mi Ran.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru