Chaeryeong Akui Tak Pede dengan Visualnya, Member ITZY Lakukan Ini
Selebriti

Chaeryeong ditanya apakah dia percaya dia adalah member ITZY tercantik selama interogasi dengan anak-anak. Dengan segera, ekspresi suramnya terlihat jelas saat dia menjawab, 'Tidak'.

WowKeren - Meskipun punya wajah yang sangat cantik, Chaeryeong ITZY tidak selalu memiliki kepercayaan diri yang paling tinggi dalam penampilannya. Namun, para member ITZY yang lain memastikan untuk memberi tahu dia betapa cantik dirinya.

Dalam episode 1 "IT'z PLAYTIME", Chaeryeong ditanya apakah dia percaya dia adalah member ITZY tercantik selama interogasi dengan anak-anak. Dengan segera, ekspresi suramnya terlihat jelas saat dia tidak ragu-ragu untuk menjawab, "Tidak, saya bukan (yang paling cantik)."

Mendengar jawaban Chaeryeong, member ITZY yang lain tak mau menerimanya. Mereka segera menekan tombol untuk membunyikan bel merah dan menunjukkan bahwa apa yang dikatakan Chaeryeong itu tidak benar. Karena hal ini, pewawancara mini mulai menginterogasi Chaeryeong lebih jauh mengenai jawabannya.


Chaeryeong rupanya tetap teguh dalam keyakinannya bahwa dia bukan member yang paling cantik. Tapi yang menarik, pelantun "NOT SHY" itu justru terlihat manis saat mati-matian menyangkal kalau ia bukan yang tercantik.

Para member pun tidak bisa menahan tawa karena olok-olok adu mulut menggemaskan yang melibatkan Chaeryeong ini. Akhirnya, Chaeryeong diharuskan "membuktikan dirinya" jika ia benar-benar mempercayai kalau dia bukan yang tercantik.

Mereka memutuskan agar Chaeryeong menunjukkan koreografi "NOT SHY" dan Chaeryeong setuju dan menampilkan gerakan tarinya yang memukau. Rencana ITZY berhasil. Keyakinan dan kecantikan sejati Chaeryeong paling bersinar saat dia menari.

Di sisi lain, penggemar juga menggunakan setiap kesempatan untuk memberitahu Chaeryeong betapa cantik dirinya. Mereka berharap agar adik Lee Chaeyeon ITZY itu lebih percaya diri dengan penampilannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts