Han Ji Min Beber Kedekatan dengan Lawan Main Drama, Akui Sering Menangis di Proyek Ini
Allure
TV

Saat melakukan wawancara dengan majalah Allure, Han Ji Min mengungkapkan pengalamannya selama syuting drama maupun film. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Han Ji Min melakukan wawancara dengan majalah Allure untuk membahas banyak hal menarik. Salah satunya adalah tentang pengalamannya bekerja di drama "The Light in Your Eyes" dan film "Josee".

"Aku suka bersenang-senang dan menikmati diriku di tempat kerja. Aku menyukai orang yang positif dan optimis. Kurasa aku mengembangkan hubungan jangka panjang dengan orang-orang yang bisa kuajak minum setelah bekerja," tutur Han Ji Min.

Dengan pemikiran itulah Han Ji Min ingin hubungannya dengan sesama pemeran tidak terputus meski suatu proyek telah berakhir. "Pekerjaan menyita begitu banyak hidupku bahkan jika aku bertemu dengan seseorang melalui pekerjaan. Ada kalanya aku ingin melanjutkan hubungan kami setelah pekerjaan berakhir," imbuhnya.


Saat ditanya apakah dia menangis di akhir pekerjaannya, Han Ji Min menjawab, "Itu tergantung proyeknya. Aku banyak menangis di lokasi syuting 'The Light in Your Eyes'. Tapi di film 'Josee', aku tidak menangis sama sekali. Kurasa aku tidak banyak menangis akhir-akhir ini," jelasnya.

"Di masa lalu, ketika aku membuat drama dengan orang-orang, kami akan berbagi suka dan duka satu sama lain. Karena jadwal syuting, aku akan pulang sebentar hanya untuk mandi sebelum keluar lagi. Kami pada dasarnya tinggal bersama selama berbulan-bulan, jadi aku akan menangis ketika kami harus berpisah," paparnya.

Terakhir, Han Ji Min menyebutkan tiga goal untuk tahun 2021. "Pertama, aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal kepada siapapun. Tahun lalu, aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada nenekku dan aku mulai merasa bahwa aku tidak memiliki banyak waktu dengan ibuku. Aku berharap tidak ada yang terjadi pada orang-orang di sekitarku," jelasnya.

"Kedua, aku ingin pergi ke Australia untuk bertemu Roma (keponakannya). Ketiga, aku berharap dunia menjadi lebih baik dan aku bisa menikmati ayam goreng dan bir di taman yang ramai di Sungai Han," pungkas aktris 38 tahun tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts