Ailee Kabarkan Sang Ibu Meninggal Dunia
Selebriti

Kabar duka ini disampaikan Ailee melalui akun Instagram miliknya pada hari ini, Sabtu (13/2). Postingan pelantun 'I Will Go to You like the First Snow' ini memuat fotonya bersama sang ibu.

WowKeren - Berita duka datang dari solois Ailee. Penyanyi asal Denver, Colorado, Amerika Serikat yang lahir pada 1989 itu mengabarkan secara langsung bahwa sang ibu meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan Ailee melalui akun Instagram @aileeonline miliknya pada hari ini, Sabtu (13/2). Postingan pelantun "I Will Go to You like the First Snow" ini memuat fotonya yang tampak tersenyum cerah bersama sang ibu.

"Ibu... Aku kangen padamu... Sekarang aku tidak bisa melihatmu lagi. Tapi...aku percaya bahwa kau akan selalu mendukung dan melindungiku dari atas sana... Orang paling cantik di dunia, ibuku... Sekarang ibu bisa beristirahat dengan tenang..." tulis Ailee pada caption postingannya.


Penyanyi yang memulai karirnya pada 2012 itu melanjutkan dengan berjanji pada mendiang ibunya untuk menjaga anggota keluarga yang lain. "Putrimu yang bangga ini akan menjaga anggota keluarga yang lain sekarang. Aku sayang padamu, bu. Beristrirahatlah dengan tenang, bu... Aku sayang padamu..."

Meskipun Ailee tidak terlalu banyak membicarakan keluarganya selama menjadi selebriti, ia sering menyebut ibunya dan hal-hal yang dia katakan di berbagai siaran. Dia telah berbagi cerita tentang bagaimana ibunya menyarankan dia untuk menurunkan berat badan di pahanya, yang dia ikuti, dan juga bagaimana ibunya akan selalu memujinya.

"Aku jauh dari ibuku, tapi dia memberiku banyak kekuatan dengan pujian dan dorongan yang dia kirimkan kepadaku. Tapi dia juga bilang padaku untuk mengurangi lemak di pahaku," kata Ailee.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts