Batal Menikah, Ayu Ting Ting Putus Komunikasi Dengan Adit Jayusman
Selebriti
Ayu Ting Ting Batal Nikah

Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan Adit Jayusman, usai membatalkan pernikahannya. Hal ini diungkapkan dalam video YouTube channel pribadinya 'Qiss You TV', Minggu (14/2).

WowKeren - Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman tengah menjadi sorotan beberapa waktu terakhir. Namun, baru-baru ini pelantun lagu "Sambalado" itu mengaku sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan Adit Jayusman.

Setelah memutuskan untuk membatalkan pernikahan, Ayu Ting-Ting menyebut kini ia dalam kondisi baik-baik saja dan tentunya bahagia. "Alhamdulillah saya baik, sehat, bahagia, bersyukur, ya saya baik-baik aja alhamdulilla," ujar Ayu dalam tayangan video YouTube channel pribadinya 'Qiss You TV', Minggu (14/2). "Kabar dia, sebenarnya, sejauh ini saya sudah tidak berkomunikasi lagi."

Meski sudah tak lagi menjalin komunikasi, Ayu berharap jika Adit selalu sehat dan dalam lindungan Allah. "Saya tidak tahu persisnya seperti apa, tapi saya berharap dia baik-baik aja, sehat, bahagia, diberkahi, dan pastinya selalu dalam lindungan Allah, amin," imbuhnya.


Sebelumnya, Pedangdut berusia 28 tahun itu mengungkapkan jika penyebab pernikahannya batal bukanlah karena mahal yang besar. "Ini memang pure keputusan dari saya dan tidak benar bahwa ada mahar besar," tegasnya.

Menurutnya, pernikahan tidak hanya menyatukan dua insan, melainkan juga dua keluarga. "Ada kewajiban pribadi ataupun keluarga kami masing-masing untuk bisa saling menyelaraskan satu sama lain supaya keluarga bersama dengan harmonis," ungkap Ayu.

Apabila pernikahan tanpa dukungan dari keluarga masing-masing tidak akan berjalan baik. "Menikah itu bukan kami saja, keluarga juga harus menikah. Kalau itu tidak berjalan dengan baik kayak roda akan susah ke depannya," pungkasnya.

(wk/nidy)

You can share this post!

Related Posts